Beranda Peristiwa Kota Tangerang Panwaslu Libatkan 40 Komunitas di Pilkada Kota Tangerang

Panwaslu Libatkan 40 Komunitas di Pilkada Kota Tangerang

526
BAGIKAN
Panwaslu Libatkan 40 Komunitas di Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Menjelang pesta demokrasi pelaksanaan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang akan melibatkan 40 Komunitas masyarakat di Kota Tangerang.

Hal ini diungkapkan Agus Salim Ketua Panwaslu  saat menggelar sosialisasi pengawasan pemilih partisipatif kepada masyarakat di Bambu Oju Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (29/11/2017).

Agus juga selaku Panwaslu Kota Tangerang mengatakan, dengan adanya sosialisasi pengawasan pemilih partisipatif ini melibatkan Unsur-unsur yang selama ini memang tidak pernah tersentuh, dan kini kami perkenalkan kepada mereka bahwa di Kota Tangerang sebentar lagi akan melakukan pesta demokrasi yang harus dikawal dengan baik dan benar.

“Hal ini dilakukan untuk memyampaikan pesan moral serta ajakan agar masyarakat Kota Tangerang membuat inovasi yang kawan-kawannya dapat bekerjasama dengan Panwaslu untuk mengawal proses Pilkada di Kota Tangerang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengawal proses Pilkada secara demokratis, jujur dan adil supaya dapat berjalan dengan baik dan benar, tanpa harus ada kecurangan atau money politik dan yang lainya.

“Kami sebagai pengawasan pemilih secara partisipatif mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang dan Komunitas Kota Tangerang agar bersama saling membantu dan mengawasi pelaksanaan  proses Pilkada nanti, jangan sampai ada persoalan atau pelanggaran dan kecurangan yang bisa menciderai pesta demokrasi”.(A.Ilham)

BAGIKAN