Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Ciledug Rutin Gelar Analisa dan Evaluasi Anggota Polisi

Kapolsek Ciledug Rutin Gelar Analisa dan Evaluasi Anggota Polisi

461
Kapolsek Ciledug Rutin Gelar Analisa dan Evaluasi Anggota Polisi

TANGERANG, Pelitabaten.com – Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH, usai mengambil Apel Pagi terlihat melanjutkan kegiatan  dengan melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota selama sepekan di kantor Polsek Ciledug. Rabu (28/11/2017)

Dalam pelaksanaan Anev  tersebut , Kompol Supiyanto SH, menguraikan masalah tugas kerja baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan, terutama masalah kegiatan Polsantren dan Polkis yang saat ini sedang berjalan.

Kapolsek Ciledug Rutin Gelar Analisa dan Evaluasi Anggota Polisi

“Mengevaluasi fungsionaris Reserse agar lebih semangat dalam mengungkap Kasus dan harus berkoordinasi dengan Pimpinan agar apabila terjadi sesuatu dapat segera ditindaklanjuti dengan baik “, ujar Kompol Supiyanto, SH. Rabu (29/11/2017)

Kapolsek Ciledug juga mengarahkan kepada jajarannya untuk mengutamakan akhlakul karimah dan dedikasi anggota kepolisian untuk terus ditingkatkan.

“Bekerja dan bekerja dengan baik sesuai fungsinya masing-masing dan laporkan setiap ada kejadian, kemudian jaga kekompakan sesama anggota, serta tetap semangat” pesannya.(Ajis)

Baca juga :  Ribuan Santri Kota Tangerang Rayakan HSN di Alun Alun Lapangan Ahmad Yani