Beranda Peristiwa Kota Tangerang Satpol PP Kota Tangerang Tertibkan Bangunan Liar di Irigasi Sipon Cipondoh

Satpol PP Kota Tangerang Tertibkan Bangunan Liar di Irigasi Sipon Cipondoh

452
BAGIKAN
Satpol PP Kota Tangerang Tertibkan Bangunan Liar di Irigasi Sipon Cipondoh
Jajaran satpol PP Kota Tangerang melakukan bersih-bersih bangunan liar yang berada di Jalan Irigasi Sipon Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tagerang. Selasa (28/11/2017)

KOTA TANGERERANG, Pelitabanten.com – Demi menjaga ketertiban umum Satpol PP Kota Tangerang  wilayah Cipondoh melakukan bersih bersih bangunan liar yang berada di sepanjang jalan di wilayah Cipondoh dan sekitarnya.

Pada Selasa 28 November 2017 pagi ini jajaran satpol PP gabungan bersama kepolisian, dishub, pegawai kecamatan Cipondoh, Kodim bergandengan untuk mewujudkan wilayahnya bersih dan rapih.

“Telah dilaksanakan apel gabungan di Jalan Irigasi Sipon Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tagerang  dalam rangka penertiban bangunan Liar yang tidak memiliki ijin di sepanjang jalan Irigasi Sipon, “ujar Drs. H Mumung Nurwana, Kasat Pol PP Kota Tagerang. Selasa (28/11/2017)

Apel gabungan dan langsung melakukan penertiban dengan jumlah personel masing-masing satuan seperti, Pol PP berjumlah  120 orang Pimpinan Drs. H. Mumung Nurwana, Kasat Pol PP Kota Tangerang, Dishub berjumlah 9 orang Pimpinan Fahruroji, Kasi Dal Ops, Kecamatan  Cipondoh berjumlah 30 orang, Pimpinan Marwan, Sekcam Cipondoh, dan Polsek Cipondoh berjumlah 38 orang Pimpinan AKP Yusuf Suhanda, Staf Operasional  Restro Tangerang Kota, serta Kodim 0506/Tangerang berjumlah  20 orang, Pimpinan Peltu Taufiqurahman, Staf Operasional Dim 0506/Tangerang,  Lingkungan Hidup  berjumlah 12 orang, Pimpinan Arwiga

Dengan kegiatan itu, mereka berharap dapat menciptkan suasana kota menjadi bersih dari bangunan yang kurang enak untuk dipandang di sepanjang jalan.

BAGIKAN