Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ciptakan Kondisi Lingkungan yang Aman, Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Masyarakat

Ciptakan Kondisi Lingkungan yang Aman, Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Masyarakat

446
Ciptakan Kondisi Lingkungan yang Aman, Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Masyarakat
Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA sambangi Tokoh Masyarakat Neglasari H. Hasyim di kediamannya Jalan Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017)

TANGERANG,Pelitabanten.com – Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA sambangi Tokoh Masyarakat Neglasari H. Hasyim, di kediamannya Jalan Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017)

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat tersebut dilaksanakan atas arahan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang mengarahkan agar para Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota, menyambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersinergi  menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Kedatangan Kapolsek Neglasari disambut baik dan diterima secara langsung oleh H. Hasyim selaku Tokoh Masyarakat Selapajang Jaya, Neglasari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari mengajak tokoh Masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas,

“Terima Kasih atas Kerjasama dan Komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Tokoh Masyarakat dengan pihak Polsek Neglasari” kata Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA

“Mengingatkan kepada  Tokoh Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan/ Provokasi seseorang atau kelompok Ormas untuk ikut melakukan aksi hanya untuk kepentingan golongan dengan menjaga persatuan bermasyarakat sehingga tidak mudah dipecahbelah” ucapnya

“Menghimbau kepada tokoh Masyarakat membantu pihak Kepolisian menciptakan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang aman dan nyaman dengan menyampaikan kepada warga agar saling menghargai perbedaan pendapat dan pilihan Paslon nantinya”. jelasnya

“Kepada tokoh Masyarakat agar membantu Pihak Kepolisian memberikan pemahaman kepada warga agar tidak melakukan Persekusi (Main hakim sendiri) apabila menangkap tangan pelaku pidana maupun Asusila, segera laporkan kepada Polsek Neglasari agar kami tindak lanjuti sesuai aturan hukum” himbaunya.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat Selapajang Jaya kepada Kapolsek Neglasari atas Kunjungan dan  himbauan Kamtibmas yang di sampaikan, serta berharap Kamtibmas di wilayah Neglasari tetap dalam situasi Kondusif. (Ajis)