Beranda Uncategorized Arahan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Karawaci Datangi Rumah KH Sihabudin

Arahan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Karawaci Datangi Rumah KH Sihabudin

519
Arahan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Karawaci Datangi Rumah KH Sihabudin
Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH dan mantan Ketua MUI Kecamatan Karawaci, KH. Sihabudin, S.Ag

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala Kepolisian (Kapolsek) Karawaci Kompol Abdul Salim, SH terus melakukan giat silaturahmi ke beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama di wilayah hukumnya di sekitar Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kunjungan silaturahmi dilakukan dalam rangka melaksanakan arahan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang mengarahkan agar para Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota untuk menyambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersinergi  menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

Kali ini Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH berkunjungi ke kediaman mantan Ketua MUI Kecamatan Karawaci, KH. Sihabudin, S.Ag di Jalan Merdeka Gang Beringin, Rt 03/03 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan  Karawaci, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017) pukul 20:00 WIB.

Dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Kapolsek Karawaci menyampaikan beberapa poin terkait perkembangan suhu politik menjelang pilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung pada tahun 2018 dan pemilu 2019, serta mengupas soal paham bahaya radikalisme di tengah-tengah masyarakat. “Silaturahmi dengan Alim Ulama ini bagian dari upaya mencari solusi apabila ada permasalahan-permasalahan di wilayah, dan apabila ada informmasi sekecil apapun supaya tidak sungkan untuk disampaikan”, jelas Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Sementara itu,Tokoh Agama KH. Sihabudin juga menyampaikan “ucapan terima kasih karena telah terjalin silaturahmi antara aparat kepolisian dengan pemuka agama. Ia juga menyatakan siap membantu tugas polisi agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya (Ajis)