Beranda Pendidikan Kampus IMIKI UIN Syarif Hidayatullah Gelar Diklat Bertemakan Media Komunikasi di Era Globalisasi

IMIKI UIN Syarif Hidayatullah Gelar Diklat Bertemakan Media Komunikasi di Era Globalisasi

464
BAGIKAN
IMIKI UIN Syarif Hidayatullah Gelar Diklat Bertemakan Media Komunikasi di Era Globalisasi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) UIN Syarif Hidayatullah Cabang Provinsi Banten sukses gelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) angkatan ke-3 yang berlangsung Jumat sampai dengan Minggu, 24 – 26 November 2017 di Villa AJ Garden 2 sawangan, Depok, Jawa Barat.

Aji Nur Hidayat Ketua Panitia Menjelaskan, Acara ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 24 s/d 26 November 2017, dengan mengusung tema Kepedulian Mahasiswa Komunikasi Terhadap Media di Era Globalisasi. Diikuti oleh 35 peserta, satu di antaranya berasal dari Universitas Padjadjaran dan satu lainnya dari Universitas Azzahra Jakarta. Tujuan kegiatan ini agar peserta dapat tergugah dengan kondisi media saat ini yang semakin sulit dikonsumsi kebenarannya. jelasnya

“IMIKI merupakan wadah bagi para mahasiswa komunikasi di Indonesia untuk dapat bersilaturahim dan bertukar pikiran, serta melatih potensi yang dimiliki di bidang profesi khususnya dibidang Ilmu Komunikasi”, Andhika C. Sahputra, Ketua PPT IMIKI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Menurutnya “IMIKI merupakan wadah yang tepat untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki Mahasiswa Ilmu Komunikasi khususnya dilingkungan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Untuk itu IMIKI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar Diklat atau yang akrab disebut Kaderisasi untuk mengajak Mahasiswa Ilmu Komunikasi terlibat dan aktif dalam menyikapi persoalan bangsa yang berkaitan dengan isu komunikasi.

Dengan terselenggaranya Diklat Angkatan ke-3 ini diharapkan dapat mewujudkan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Yang bertaqwa kepada Tuhan YME dengan memiliki intelektual dan berintegritas sesuai dengan tujuan organisasi.

BAGIKAN