Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Kota Tangerang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim...

Polisi Kota Tangerang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim Piatu

435
BAGIKAN
Polisi Kota Tangerang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim Piatu

TANGERANG, Pelitabanten.com – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai wujud itikad baik untuk melayani dan mengayomi masyarakat di Kota Tangerang, jajaran kepolisian Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara bakti sosial di wilayah hukum Polsek Pakuhaji.

Bakti sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Peduli Bangsa yang di Ketuai oleh Ibu Inge, bakti sosial kali ini meliputi pengobatan gratis dan pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim yang ada di lingkungan sekitar Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Sabtu (25/11/2017)

Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, Wakapolres AKBP Harley P Silalahi, SIK, MSi, Ibu Wenny Harry Kurniawan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Kapolsek se-Kota Tangerang, Ibu Inge S Ketua Yayasan Peduli Bangsa Indonesia, Ujat Sudrajat, S.Sos, Camat Pakuhaji, Ust Hasan Basri  Ketua MUI Pakuhaji, Kapten Kav Raminto Danramil 15 Sepatan, Ibu Suryani Kepala Puskesmas Pakuhaji, beserta PJU Polres Metro Tangerang Kota, jajaran Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota, Toga dan Tokoh Masyarakat dengan jumlah sekitar 500 orang.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari program Polisi Peduli.

“Bahwa kegiatan bakti sosial ini selaras dengan program yang beberapa hari lalu di launching oleh Polres Metro Tangerang Kota yaitu Program Polisi Peduli”, kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim

Kegiatan bakti sosial berlangsung meriah dan penuh antusias dari para penerima atau warga yang mendapatkan pengobatan gratis tersebut, hingga berakhir dengan foto bersama. (Ajis)

BAGIKAN