Beranda Pendidikan Yhannu Ingin Insentif Guru Honorer di Kota Serang Ditingkatkan

Yhannu Ingin Insentif Guru Honorer di Kota Serang Ditingkatkan

441
BAGIKAN
Yhannu Ingin Insentif Guru Honorer di Kota Serang Ditingkatkan

SERANG, Pelitabanten.com – Setiap tanggal 25 November selalu diperingati sebagai hari guru. Bakal calon walikota Serang, Yhannu Setyawan ingin pemerintah memberi perhatian lebih kepada petugas di masyarakat. Jika dipercaya menjadi walikota Serang, Yhannu berjanji akan meningkatkan insentif untuk guru honor dan guru mengaji di kota Serang.

Menurut Yhannu, kesejahteraan guru perlu diperhatikan karena merupakan pendidik generasi penerus bangsa.  “Mutu guru di kota Serang harus ditingkatkan. Makanya, saya punya visi untuk meningkatkan terlebih dahulu kesejahteraannya. Dengan begitu, diharapkan kualitas siswa juga meningkat,” kata Yhannu, Sabtu (25/11/2017).

Selain bertanggungjawab terhadap anak bangsa, pada saat yang sama guru juga harus mampu menjadi guru bagi keluarga dan masyarakat. Karena itu guru harus tetap bisa menjadi tauladan bagi masyarakat luas.

Sebagai pribadi yang pernah mengajar di Fakultas Hukum Universitas Mathaul Anwar, Pandeglang, Yhannu juga  tak lupa mengucapkan selamat untuk ‘pahlawan tanpa tanda jasa’ itu.  “Selama hari guru. Kita ingin guru-guru kita jadi pelita semangat untuk masa depan yang lebih baik. Guru hebat, kota Serang Bermartabat,’’ kata Yhannu.

Bukan hanya meningkatkan kualias pendidikan di kota Serang, Yhannu juga sudah menyiapkan sepuluh jurus pembangunan yang menjadi bagian visi dan misinya jika ia dipercaya oleh warga kota Serang untuk menjadi walikota periode 2018-2023 nanti.

BAGIKAN