Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dua Orang Tewas Setelah Tenggak Minuman Oplosan

Dua Orang Tewas Setelah Tenggak Minuman Oplosan

436
BAGIKAN
Dua Orang Tewas Setelah Tenggak Minuman Oplosan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Warga Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mendadak dihebohkan dengan adanya kejadian dua pria tewas mengenaskan, karena diduga minum minuman oplosan pada Kamis (23/11/2017)

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media menyebutkan, para korban minum minuman oplosan pada waktu minum pada hari Selasa malam Rabu (21/11) sekitar pukul 21.00 WIB, terjadi di TKP (tempat kejadian perkara) di lapangan bola RW Jeman, Kampung Kebon Sereh, RT 04/01, Ds Pangkalan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Dan jenis minuman yang diminum para korban yakni campuran Alkohol 70 persen, dicampur Bicola, Ale-ale, komik, Antangin dan Racikan para korban.

Dari keterangan petugas menyebutkan, nama nama (Disamarkan) para korban yang meminum minuman oplosan yang tewas yakni, MA (18) Pelajar dan KH (24) pengangguran.

Sementara nama-nama korban yang selamat yakni UD (25), DV (25), DN(22), IW (18), SB (19), Polisi behasil menyita barang bukti, sisa muntahan di lapangan bola, bekas bungkus komik, antangin, tutup botol bicola plastik bekas minuman.

Di tempat berbeda Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota, dihubungi awak media via seluler membenarkan kejadian tersebut.

“Yaaa benar terjadi, korban minum minuman oplosan” Ungkapnya

Lanjutnya lagi, “Kasus ini ditangani Polsek Teluk Naga, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.” pungkasnya. (Ajis)

BAGIKAN