Beranda Advetorial Listrik dan Pulsa Kebutuhan Mutlak Masa Kini

Listrik dan Pulsa Kebutuhan Mutlak Masa Kini

434
BAGIKAN
Listrik dan Pulsa Kebutuhan Mutlak Masa Kini

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sering mendengar istilah “dunia berada di tangan kita”? Saat ini, kehadiran internet telah menjadikan kalimat tersebut terasa semakin nyata. Menyusutnya internet ke ukuran genggaman tangan menjadikan manusia dapat mengakses berbagai hal dalam waktu yang singkat.

Peran internet dalam kehidupan sehari-hari telah membantu masyarakat dari berbagai kalangan, dari pelajar hingga pemilik usaha.
Agar dapat memperlancar kelangsungan bisnis, internet hanya dapat diakses apabila manusia memiliki dua akses penting, yakni gawai dan akses. Hal ini yang menjadikan listrik dan pulsa sebagai dua hal penting yang mendukung kelancaran bisnis.

Dalam rilis berita yang dikirim redaksi pelitabanten.com pada Kamis (23/11/2017) mengatakan, Ralali.com, e-commerce yang bergerak pada segmen B2B, terus berupaya untuk membantu setiap usaha dalam mengakses dan menjalankan bisnisnya lewat platform online.

Tidak hanya menyediakan barang-barang kebutuhan bisnis, mulai 22 November 2017 Ralali memiliki fitur Ralali Billing, yakni fitur pembayaran listrik dan pulsa, terutama untuk kebutuhan kantor dan toko.

“Bagian operasional kantor dan pedagang rumahan sekarang tak perlu repot lagi untuk membayar listrik dan membeli pulsa karena semuanya bisa dilakukan lewat Ralali Billing,” ungkap Harry Prastio, Product Manager Ralali.com.

Saat ini, listrik dan pulsa sudah menjadi kebutuhan ‘primer’ dari setiap lini bisnis, mulai dari kios-kios di pasar hingga pabrik manufacture. Oleh karena itu, Ralali.com melihat kebutuhan tersebut dan menyadari bahwa efisiensi waktu dalam berbisnis merupakan salah satu faktor pendukung kemajuan usaha.

Dengan adanya fitur ini, Harry menambahkan, diharapkan dapat memperlancar operasional bisnis karena memberikan kemudahan dan kecepatan untuk membeli pulsa dan listrik.

Keuntungan lain juga didapatkan pengelola bisnis dengan membeli listrik dan pulsa melalui Ralali.com, yakni adanya promo cashback Rp100.000,- bagi 50 pelanggan pertama setiap harinya serta adanya undian berhadiah 3 (tiga) unit Printer HP. Promo ini dilangsungkan mulai 22 November hingga 30 November 2017.

“Cashback ini tidak semata untuk promosi, tetapi juga salah satu bentuk upaya kami untuk mengajak pengelola bisnis mengoptimalkan efisiensi waktunya dengan membayar listrik dalam hitungan detik,” Benyamin, Campaign Manager Ralali.com, menambahkan.

Benyamin juga mengungkapkan bahwa Ralali.com terus berkomitmen untuk mempermudah pebisnis di Indonesia dalam menjalankan bisnisnya baik dari sisi operasional, manajemen, hingga logistik.

BAGIKAN