Beranda Bisnis Pemkot Tangerang Anggarkan 3,6 Miliar Bagi Usaha Kecil Menengah

Pemkot Tangerang Anggarkan 3,6 Miliar Bagi Usaha Kecil Menengah

447
BAGIKAN
Pemkot Tangerang Anggarkan 3,6 Miliar Bagi Usaha Kecil Menengah

KOTA TANGERANG,  Pelitabanten.com – Pesatnya pembangunan di Kota Tangerang menggugah para industri usaha kecil menengah untuk berkembang. Dengan dibukanya ruang baru bagi pemerintah Kota Tangerang untuk memfasilitasi para usaha kecil menengah.

Mengingat Kota Tangerang bisa dibilang kota seribu industri. Potensi dan peluang bagi para komunitas UKM begitu besar.

“Tangerang ini bisa dibilang kota seribu industri, karena banyak berdiri pabrik-pabrik di wilayah ini tetapi komunitas UKM sendiri tidak terfasilitasi, “ujar Sarmili kabib UKM Kota Tangerang.  Rabu (22/11/2017)

Kesempatan baik bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya agar segera diakui oleh pemerintah untuk mendaftarkan produk usahanya. Karena walikota kota Tangerang telah menganggarkan sebesar 3,6 m untuk pengembangan UKM di kota Tangerang.

“Ini kesempatan baik bagi para pelaku usaha yang punya produk untuk segera didaftarkan, pak wali telah menganggarkan 3,6 miliar untuk UKM, “tuturnya.

Untuk itu, pemerintah akan membangun tempat untuk memfasilitasi para UKM di tempat.

“Kita sudah ada bayangan tempat untuk memfasilitasi para UKM ada bekas SD tidak terpakai di benda rencana untuk di bangun fasilitas UKM, “jelasnya.

Ditambahkan Mahdiar dari dinas Perizinan dengan diadakan diskusi antara pemerintah dengan para pelaku usaha, menurutnya dengan ini para pelaku usaha tidak usah ragu untuk mengajukan perizinan produknya semua akan dipermudah.

“Dengan pertemuan ini, kami menghimbau kepada para pelaku usaha untuk segera mendaftarkan usahanya. Kami hadir untuk mempermudah semuanya perlahan perizinan akan akan melalui online, “tambahnya.

BAGIKAN