Beranda Pendidikan Ekskul IMIKI UNSERA Gelar Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan di Kramatwatu

IMIKI UNSERA Gelar Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan di Kramatwatu

449
BAGIKAN
IMIKI UNSERA Gelar Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan di Kramatwatu
Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) angkatan ke-3 dengan tema “Melahirkan Kader yang Berintelektual serta Cerdas Berkomunikasi”, yang diselenggarakan pada 18-19 November 2017 bertempat di Tasikardi Kramatwatu, Serang. Banten. Minggu (19/11/17)

SERANG, Pelitabanten.com – Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Universitas Serang Raya (UNSERA) sukses menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) angkatan ke-3 dengan tema “Melahirkan Kader yang Berintelektual serta Cerdas Berkomunikasi”, yang diselenggarakan pada 18-19 November 2017 bertempat di Tasikardi Kramatwatu, Serang. Banten. Minggu (19/11/17)

Kegiatan itu di hadiri oleh seluruh anggota pengurus perguruan tinggi dari berbagai universitas yang masuk dalam kepengurusan Imiki Cabang Banten. Dalam kegiatannya tersebut terdapat 28 orang calon anggota baru yang telah resmi menjadi bagian dari anggota PPT Imiki Unsera.

Rohman selaku panitia pelaksana menjelaskan, kegiatan diklat atau kaderisasi angkatan ke-3 ini merupakan bagian dari program kerja divisi organisasi. Yang dimana dalam kegiatannya tidak hanya merekrut anggota baru, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi oleh seluruh anggota imiki cabang banten.

“Kegiatan ini juga mengikat talisilaturahmi antar anggota imiki yang ada di Banten. Kegiatan ini sukses terselanggara tidak lepas dari dukungan dan semangat penuh seluruh panitia serta tamu undangan yang ada.” Ungkapnya.

Lidya Adam ketua PPT IMIKI UNSERA menegaskan, berlangsungnya kegiatan kaderisasi ini  mengajak mahasiswa ilmu komunikasi untuk berperan aktif dalam mengemban tanggung jawabnya dan berkontribusi pasti untuk mewujudkan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap semua anggota baru yang telah melewati kaderisasi kali ini dapat berproses dan berperan aktif menjadi agent of change untuk kemajuan dan kecerdasan bangsa.

BAGIKAN