Beranda Pendidikan Kreasi Stand ‘Situ Cipondoh’ Dipamerkan di Pameran Pendidikan Kota Tangerang

Kreasi Stand ‘Situ Cipondoh’ Dipamerkan di Pameran Pendidikan Kota Tangerang

543
BAGIKAN
Kreasi Stand 'Situ Cipondoh' Dipamerkan di Pameran Pendidikan Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar Pameran Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (PAUD-PNF) di Halaman Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang. Sabtu (18/11/2017).

Kegiatan Pameran Pendidikan PAUD-PNF dibuka oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yang berlangsung mulai hari ini Sabtu (18/11/2017) dan Minggu (19/11/2017).

Setiap kecamatan di Kota Tangerang menampilkan kreasi stand pameran pendidikan yang beragam. Salah satunya stand dari Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Cipondoh di bawah pengawasan Herlina Yuliasih.

Stand Pameran Pendidikan IGTKI Cipondoh memberikan nuansa yang berbeda dengan menampilkan tema ‘Situ Cipondoh’ sebagai ikon daerah setempat.

Terlihat kreasi nuansa alam yang unik, layaknya miniatur sebuah hutan, dan terdapat kolam ikan, serta kreasi kerajinan tangan lainnya.

“IGTKI Cipondoh mengangkat tema situ cipondoh. Sebagai wujud untuk melestarikan lingkungan dan menjaganya dengan baik. Supaya bisa diterapkan ke anak-anak didik, bagaimana menjaga lingkungan, merawat dan membangun situ cipondoh”, ujar Herlina Yuliasih, Pengawas IGTK Kecamatan Cipondoh. Sabtu (17/11/2017)

Kecamatan Cipondoh memiliki 54 Taman Kanak-Kanak (TK) tersebar di setiap kelurahan.

Momentum Pameran Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (PAUD-PNF) di Kota Tangerang diapresiasi oleh guru-guru TK yang tergabung dalam IGTKI

“Para guru antusias menyambut pameran pendidikan ini. Dedikasi mereka tinggi, mereka kerja keras dan meliliki kreatifitas tinggi. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk pendidika TK di Kota Tangerang”. Ucapnya

BAGIKAN