Beranda Peristiwa Kota Tangerang GM Bandara Sokarno-Hatta Ditawari Jadi Pendamping Petahana Arief Wismansyah

GM Bandara Sokarno-Hatta Ditawari Jadi Pendamping Petahana Arief Wismansyah

519
BAGIKAN
GM Bandara Sokarno-Hatta Ditawari Jadi Pendamping Petahana Arief Wismansyah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peta politik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan dihelat 2018 nanti, kini memunculkan figur lain untuk bertarung di Kota Akhlakul Karimah tersebut. Salah satunya datang dari Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Suriawan Wakan.

Suriawan Wakan mengaku mendapatkan tawaran dari petahana Arief R Wismansyah untuk mendampinginya sebagai calon wakil wali kota dalam Pilkada Kota Tangerang pada 2018.

Saat dikonfirmasi, ia mengatakan ajakan tersebut disampaikan Arief R Wismansyah pada sela-sela pertemuannya dalam pembahasan kerjasama antara Pemkot Tangerang dan Bandara Soekarno- Hatta terkait sejumlah program.

“Iya memang benar sempat ada ajakan dari beliau (Arief),” kata Suriawan Wakan. Rabu (15/11/2017)

Diskusi memang kerap dilakukannya sebab Bandara Soekarno – Hatta masuk dalam wilayah Kota Tangerang. Sebab banyak program yang perlu adanya sinergi antara kedua pihak tersebut. Misalnya saja pemberian bantuan mobil perpustakaan keliling, pengelolaan sampah dan lainnya dari pihak bandara.

“Tawaran ini bagian dari pengabdian. Sebab, pekerjaan saat ini pun bagian dari pengabdian. Namun hasil akhirnya lihat nanti saja sebab sekarang masih fokus pada penataan bandara soekarno – hatta,” ujarnya.

Namun , Wakan juga mengakui hasil dari pembangunan yang dilakukan Arief R Wismansyah selama memimpin Kota Tangerang.

Perkembangan Kota Tangerang saat ini begitu pesat ditambah lagi dengan inovasi yang dilakukannya.

“Pak Arief orang muda yang visioner dan inovator. Hasil pembangunannya sangat begitu cepat,” ujarnya.

Terkait dukungan partai politik, Arief R Wismansyah telah mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol di antaranya Demokrat, Nasdem, Hanura, PPP, PKS, PKB, Gerindra, PAN.

BAGIKAN