Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Polisi Berhasil Gagalkan Perampok di Indomart Tangerang Selatan

Polisi Berhasil Gagalkan Perampok di Indomart Tangerang Selatan

389
BAGIKAN
Polisi Berhasil Gagalkan Perampok di Indomart Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Polsek Pamulang dibawah Pimpinan Kapolsek  Kompol Tatang Andi. S. SH, dan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP. A. Alexander Yurikho SH.SIK.MM. Msi.MH, melakukan penangkapan terduga pelaku Pencurian dengan Pemberatan atau Bobol Toko Indomaret, di Pondok Cabe VI Jalan. Terbang Layang Rt. 5/2, Kelurahan Pondok Cabe  Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (TKP), sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHP. Rabu (15/11/2017).

Dengan dasar laporan penangkapan para Pelaku : LP No. : 508/K/XI/2017/Sek Pam tgl 15  Nopember  2017

Polisi berhasil menangkap Pelaku, JH (37), PP (37), JS (35), PM (37), serta berhasil menyita  barang bukti dari tangan pelaku, berupa, 1 (satu) unit mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM, 2 (dua) buah linggis, 1 (satu) pucuk senjata tajam, 1 (satu) buah rantai,  2 (dua) buah gembok dlm keadaan rusak, 1(satu) unit decoder CCTV, Susu beragam merk, Rokok beragam merk, Kosmetik beragam merk.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan Rabu (15/11/2017), menjelang pagi, sekitar pukul 03.30 WIB, anggota buser Polsek Pamulang melaksanakan patroli di TKP, kemudian melihat mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM berada di depan toko Indomaret, dan buser mendekati Indomaret dan melihat para pelaku sudah mengangkati barang dari toko ke dalam mobil B-1437-SYM, anggota buser memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali ke atas, namun pelaku JH (37), melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga Polisi menembak pelaku dan mengenai bagian leher sebelah kiri.

Selanjutnya Kanit Iptu Hitler Napitupulu, SH dan Pawas Ipda Sahat Sitorus, SH mendatangi TKP, pelaku sebagian masih bersembunyi di plafon Indomaret dan plafon rumah warga dan berhasil ditangkap kembali oleh petugas.

Akibat kejadian tersebut,  kerugian material yang ditafsir sekitar Rp. 50.000.000.(lima puluh juta rupiah).

Selanjutnya pelaku yang meninggal dunia dan yang terluka dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati oleh petugas guna untuk dimintakan visum.(AJS).

BAGIKAN