Beranda Entertainment Film Momentum Hari Pahlawan, IMIKI UIN Banten Gelar Pemutaran Film dan Tasyakuran

Momentum Hari Pahlawan, IMIKI UIN Banten Gelar Pemutaran Film dan Tasyakuran

262
BAGIKAN
Momentum Hari Pahlawan, IMIKI UIN Banten Gelar Pemutaran Film dan Tasyakuran

SERANG, Pelitabanten.com – Film yang menceritakan sosok Bora, seorang anak berjiwa nasionalis dan optimis. Penghasilan yang pas-pasan sebagai tukang semir sepatu tidak menyurutkan semangatnya untuk menjaga kewibawaan merah putih. Bora bercita cita bisa memberi “sesuatu” yang kecil tetapi merupakan suatu kebanggan dan perlu pertumpahan darah guna mendapatkannya dan mendirikannya di sebuah tiang yang tinggi yaitu, BENDERA. Jumat (10/11/2017)

“Film pendek ini mengajarkan kepada kita sebagai Generasi Milinial bahwa kita sebagai Mahasiswa (Aktifis) kampus, sosok pahlawan Jaman Now adalah mereka yang tidak menyerah dengan keterbatasan yang selalu tumbuh dan memberikan manfaat untuk orang-orang di sekitar kita”, ungkap M. Nur Sidiq Narasumber Pemutaran Film ‘Indonesia Masih Subuh’. Minggu (12/11/2017)

Rafli Ketua Panitia menjelaskan, dengan terselenggaranya acara Pemutaran Film “Indonesia Masih Subuh” dan Tasyakuran pasca Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) angkatan ke tiga ini untuk memperkokoh Solidaritas sesama keluarga besar IMIKI UIN Banten sekaligus merefleksikan semangat para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Rohmanudin Ketua Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten mengatakan, bahwa sebagai Generasi Milenial (aktivis) IMIKI kita harus pro aktif dalam merespon perkembangan zaman dengan terus aktif berorganisasi bisa menambah ilmu dan pengalaman untuk bekal kita pasca selesai menimba ilmu dikampus dan mampu berkompetisi dalam mejawab tantangan zaman, “di organisasi inilah tempat kita untuk menunaikan harapan tersebut.”

Senada dengan itu, Nurul Fazri Ketua IMIKI Cabang Provinsi Banten mengungkapkan, dengan terselenggaranya kegiatan yang positif diharapkan mampu meningkatkan semangat bagi para pengurus IMIKI UIN Banten untuk terus berkontribusi dan tumbuh menjadi anggota yang progresif dan militan dalam menuntaskan tanggung jawab sebagai pengurus dan anggota.

Acara yang dihadiri oleh puluhan anggota IMIKI UIN Banten ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan (Kajur) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten Muhibudin, dalam sambutan berharap, bahwa IMIKI UIN Banten harus bersinergi dan mampu membawa perubahan khususnya dibidang komunikasi, harus lebih giat dan aktif dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan.

BAGIKAN