Beranda Sport Wali Kota Tangerang Lepas Lomba Lari 10K

Wali Kota Tangerang Lepas Lomba Lari 10K

372
BAGIKAN
Wali Kota Tangerang Lepas Lomba Lari 10K

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ribuan peserta baik dari umum, pelajar dan TNI, ramaikan lomba lari 10K yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) di depan pusat pemerintahan Kota Tangerang .

Lomba lari 10K yang mengambil start di depan kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan dilepas langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Minggu (12/11/2017).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan lomba lari 10K, selain untuk memperingati hari Pahlawan ini merupakan event yang harus dlakukan tiap tahunnya.

“Mudah-mudahan dengan perlombaan lari ini, bisa menumbuhkan semangat kepada para peserta, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, juga dapat meraih prestasi yang terbaik bagi generasi muda,” ujarnya.

Sementara itu, Dedi Suhada Kadis Dispora Kota Tangerang mengatakan, lomba lari yang diadakan oleh Dispora memang rutin kami adakan setiap tahun.

“Lomba ini dibagi dalam tiga kategori yaitu untuk umum adalah 10K, pelajar SMA 5K, dan untuk pelajar SD 2,8K, dengan total hadiah 53 juta rupiah secara keseluruhannya,” ujarnya.

Menurut Dedi, lomba lari 10K tahun 2017, adalah tahun kedua yabg sudah dilaksanakan, selain dari peserta dari Kota Tangerang, juga diikuti oleh daerah lain yang ikut, bahkan ada pula peserta dari mancanegara.(Ilham)

BAGIKAN