Beranda Travel Hotel Green Cleosa, Apartemen Nyaman Fasilitas Lengkap dan Mewah

Green Cleosa, Apartemen Nyaman Fasilitas Lengkap dan Mewah

Green Cleosa, Apartemen Nyaman Fasilitas Lengkap dan Mewah

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Mengusung tagline “The Good Life You Can Afford” yang akan dibangun di atas lahan seluas 13.000 m2 di jalan Raden Fatah No 62, Sudimara, Kecamatan Kota Tangerang, Sabtu 11 November dilakukan pemancangan tiang pertama sebagai pertanda dimulai pembangunannya.

Direktur PT Agung Development, Agung Hadi Tjahyanto dalam penjelasannya mengatakan, apartemen Green Cleosa dibangun atas kerjasama PT Agung Development dengan Bhakti Asih Grup, dari tanah hak milik atas nama pemilik PT Bhakti Agung Properindo yang telah memiliki semua persyaratan perijinan lengkap untuk pembangunan.

Dijelaskannya, apartemen ini sangat setrategis karena memiliki akses jalan yang luar biasa dan di kelilingi tol Karang Tengah, tol Bandara Soekarno Hatta Ciledug dan Jorr (Pondok Ranji/BXC). Tak hanya itu, apartemen Green Cleosa hanya lima menit menuju halte bus Trans Jakarta, 15 menit ke stasiun KA Jurang Mangu maupun Stasiun Sudimara.

Baca Juga:  Panen Pak Choi di Puspem Kota Tangerang, Manfaatkan Area Terbuka

Lanjut Agung, lokasi apartemen ini juga memiliki fasilitas publik yang dekat RS Bhakti Asih, dan pusat perbelanjaan, pasar Lembang, terminal bus luar kota, Samsat Ciledug, sekolah dan universitas.

“Dengan status kepemilikan apartemen SHM Strata Title, Green Cleosa akan dibangun dua tower yaitu Tower Berosa dan Arcleo. Apartemen ini dilengkapi sarana pendidikan Stikes, klinik dan Condotel yang nanti akan dioperasikan oleh jaringan Horizon,” jelas Agung Hadi Tjahyanto.

Ia menambahkan, total unit tower Berosa, Arcleo dan Condotel sekitar 1.127 unit, 76 kios serta 146 kamar. Masing-masing tower memiliki swimming pool tersendiri, musholla/masjid, ruang rapat serta lobby umum yang sangat exclusive

“Kami bangun ini, karena konsumen yang minat kepada apartemen cukup banyak. Untuk itu kami berkomitmen untuk membangun yang bagus,” jelas Agung.

Direktur marketing Green Cleosa Bhakti Agung Propertindo, Budiyanto menjelaskan bahwa masyarakat bisa memiliki apartemen di Green Cleosa dengan booking fee 10 juta.

Baca Juga:  Modus Baru, Sabu Disimpan Dalam Kemasan Abon Lele Diungkap Polisi

Apartemen yang memiliki keamanan 24 jam dengan sarana parkir satu banding tiga.***

• Ateng Sanusih