Beranda Budaya Pameran Seni Rupa dan Lelang Karya Anak Berkebutuhan Khusus Digelar di Museum...

Pameran Seni Rupa dan Lelang Karya Anak Berkebutuhan Khusus Digelar di Museum Negeri Banten

419
BAGIKAN
Pameran Seni Rupa dan Lelang Karya Anak Berkebutuhan Khusus Digelar di Museum Negeri Banten

SERANG, Pelitabanten.com – Untuk warga yang berada di Kota Serang dan masyarakat Banten pada umumnya, cobalah untuk berkunjung ke ‘Pameran Seni Rupa dan Lelang Karya Anak Berkebutuhan Khusus #02’ yang ada di Museum Negeri Provinsi Banten Jl. Brigjen KH. Sam’un Kota Baru Serang. Jum’at (10/11/2017).

Pada acara pembukaan pameran seni rupa berkebutuhan khusus ke-2 ini dihadiri oleh Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman bersama istri Vera Nurlaela Jaman, Instansi pemerintahan, dan masyarakat umum.

Menurut Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, acara seperti ini penting untuk masyarakat dan khususnya bagi para penyandang disabilitas.

“Antusias dari para peserta sendiri sangat luar biasa yang ikut bahkan melebihi target kita, dan kita juga menilai sekarang dari pemerintah sudah mulai memperhatikan kepada para disabilitas, yang ada di Kota maupun di Provinsi, karena kita menilai mereka mempunyai hak yang sama di mata masyarakat serta pemerintah”, tambah Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman

Ketua panitia Memi Emiliasari mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada para kebutuhan khusus yang ada di Banten, dalam melakukan kreatifitasnya supaya masyarakat dapat melihat hasil dari karyanya.

“Setiap masyarakat yang datang nantinya bisa melakukan pembelian jika ada yang tertarik dari hasil karya anak disabilitas dalam pameran tersebut, dan uang dari hasil pembelian kita kasih kepada yang bersangkutan. Dalam pameran seni rupa dan karya anak berkebutuhan khusus ini kita adakan dari tanggal 10-19 November 2017“, tandasnya.

Dengan demikian kita berharap semoga saja kegiatan ini dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat terhadap hasil karya anak disabilitas khusus ini. Masyarakat juga bisa menikmati dan melihat sendiri hasil karya kreatifitas mereka.

BAGIKAN