Kodim 0506/Tangerang Gelar Nobar Film Merah Putih Memanggil Bersama Veteran

Kodim 0506/Tangerang Gelar Nobar Film Merah Putih Memanggil Bersama Veteran

TANGERANG, Pelitabanten.com – Momentum yang jatuh pada tanggal 10 November 2017, diperingati oleh Pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Komando Distrik Militer atau Kodim 0506/Tangerang dengan menggelar nonton bersama (nobar) Merah Putih Memanggil, bersama Korem 052/WKR dan para Veteran di XXI Bale Kota Tangerang. Jumat (10/11/2017)

“Ini atensi dr pimpinan, dari pangli TNI melalui Pangdam Jaya turun ke satuan bawah, memperingati melibatkan para pejuan, para veteran untuk diundang dalalam acara nobar merah putih memanggil”, ujar Sersan Kepala (Serka) Dita, Stafter Kodim 0506/Tangerang saat diwawancara oleh pelitabanten.com. Jumat (10/11/2017)

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Serka Dita mengatakan 10 November untuk mengenang perjuangan para dan tidak melupakan sejarah.

“Makna Hari Pahlawan, untuk mengenang para pahlawan, merah putih harus terus berkibar dan merdeka dari penjajah. kemerdekaan ini perlu pengorbanan jiwa dan harta benda. Untuk itu, jangan lupakan sejarah”, ujar Serka Dita

Baca Juga:  Lirik Lagu Sampai Kapan - Ziva Magnolya

Merah Putih Memanggil memperlihatkan kekuatan militer Air dari TNI AD, dan AU untuk membebaskan WNI yang disandera oleh Internasional. ini disutradarai oleh Mirwan Suwarso. Naskah filmnya ditulis oleh mantan Mantan Menteri Negara Pendayaan Aparatur Negara, TB Silalahi.

“Harapan kami, supaya luas tau tugas TNI mengenai semua peralatan, alustista yang tercover dalam itu. Senjatanya gimana, jadi tergambar dari film itu. Supaya makin cinta sama TNI dan Indonesia”, jelasnya