Beranda Entertainment Satu Tahun Pakai Jilbab, Kini Rina Nose Buka Hijab. Ada Apa?

Satu Tahun Pakai Jilbab, Kini Rina Nose Buka Hijab. Ada Apa?

194
BAGIKAN
Satu Tahun Pakai Jilbab, Kini Rina Nose Buka Hijab. Ada Apa?

JAKARTA, Pelitabanten.com – Siapa yang tidak kenal dengan komedian sekaligus presenter Rina Nose? Selama 1 tahun 2 bulan Rina Nose telah mengenakan hijab, namun kini ia terlihat melepas hijabnya. Kabar Rina Nose melepas hijab tersebut diketahui dari akun Instagram miliknya @rinanose16.

Rina Nose yang telah berusia 33 tahun ini mengunggah foto penampilan terbarunya di Instagram miliknya. Tampak ia menonjolkan gincu merah di bibirnya dalam nuansa foto hitam putih. Rambutnya pendek bergelombang, lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

Selain itu, Rina Nose juga menorehkan curhatnya soal pengalaman pahit yang diduga terjadi dalam hidupnya. Berikut isi curhat dia yang menjadi caption pada posting-an fotonya di Instagram miliknya.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.”

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.”

BAGIKAN