Beranda Pendidikan Kampus Universitas Surya Kelas Bersubsidi Hadir di Kampus Serpong

Universitas Surya Kelas Bersubsidi Hadir di Kampus Serpong

469
BAGIKAN
Universitas Surya Kelas Bersubsidi Hadir di Kampus Serpong

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Visi memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mendapatkan pendidikan berkwalitas, Universitas Surya kelas Bersubsidi kini hadir di Kota Tangerang.

Mengusung program nasional ‘Semua Bisa Jadi Sarjana’, Universitas Surya kelas Bersubsidi berupaya menghadirkan pendidikan berkwalitas setingkat S1 dengan biaya terjangkau.

Network 21 University, Jimmy Tjoa didampingi Marcomm Universitas Surya kelas Bersubsidi Yohanes Enggar menegaskan hal itu saat soft launch program Semua Bisa Jadi Sarjana Universitas Surya kelas Bersubsidi di Serpong Edu Town Square, kawasan Great Western Resort (GWR), Jl MH Thamrin Kebon Nanas, Kota Tangerang, Selasa siang 7 November 2017.

Pendidikan, ujar Jimmy, khususnya perguruan tinggi bagi sebagian warga masih menjadi hal mewah yang belum menjangkau masyarakat luas.

Dijelaskan Jimmy Tjoa, Universitas Surya kelas Bersubsidi memulai pendaftaran sejak awal November 2017 dan akan membuka gelombang pertama di bulan Januari 2018.

“Saat ini ada lima program studi yang dipersiapkan untuk mampu menjawab tantangan dunia kerja dan perkembangan tekhnologi. Yakni Agribisnis, Ekonomi Hijau, Ilmu Komunikasi, Informatika serta program studi Kewirausahaan,” jelas Jimmy Tjoa.

Guna mewujudkan idealisme pendidikan ‘Semua Bisa Jadi Sarjana’, jelas Jimmy Tjoa, Universitas Surya kelas Bersubsidi mengajak berbagai pihak untuk melakukan sinergi membangun negeri yang dicanangkan dalam soft launching ini.

“Berbagai program akan dijalankan guna mewujudkan cita-cita itu. Nanti mulai dari CSR, school road show hingga gathering seminar pendidikan yang melibatkan perwakilan pemerintah daerah dari seluruh Indonesia,” papar Jimmy.

• Ateng Sanusih