Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu

Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu

348
BAGIKAN
Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug Kompol Supiyanto, SH didampingi Wakapolsek dan Kanit Sabhara menjalin komunikasi dengan Tokoh Masyarakat H Sofyan di Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Senin (6/11/2017)

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Ciledug mengamanatkan kepada Tokoh Masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di lingkungannya. Selain itu, bila ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan cara musyawarah.

“Kalau ada permasalahan jangan main hakim sendiri agar permasalahan di sekesaikan dengan cara musyawarah dan selalu berkoordinasi dengan babinkamtibmas atau berkoordinasi dengan pihak kepolisian kususnya dengan Polsek Ciledug”, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH.

Dalam satu hari, Kapolsek Ciledug juga menyambangi Tokoh Masyarakat lain bernama Hutapea di Kelurahan Ciledug. Menurutnya, jalinan komunikasi dengan Tokoh Masyarakat perlu dilakukan, agar kehidupan bermasyarakat dapat berjalan secara damai, aman dan kondusif.

“Ini dilakukan untuk menjalin komunikasi antar masyarakat. Agar tercipta kehidupan yang tentram dan damai”, ujarnya(AJS)

BAGIKAN