Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Pilkades 108 Desa di Pandeglang Berjalan Lancar

Pilkades 108 Desa di Pandeglang Berjalan Lancar

444
BAGIKAN
Pilkades 108 Desa di Pandeglang Berjalan Lancar

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan pemilihan kepala desa (pilkades) di 108 desa di Kabupaten Pandeglang berjalan lancar dan aman.

“Dari pantauan maupun laporan dari lapangan di seluruh desa yang hari ini melaksanakan pilkades, semuanya berjalan lancar dan aman,” kata Irna Narulita di Pandeglang, Minggu (5/11/2017)

Irna memantau pelaksanaan pemungutan suara pada beberapa desa, di antaranya Desa Cadasari Kecamatan Cadasari, Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo, Desa Ciandur Kecamatan Saketi, Desa Psireurih Kecamatam Cisata, Desa Karya Utama Kecamatan Cikeudal, Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, dan Desa Saketi Kecamatan Saketi.

“Saya sudah menginstruksikan para camat yang di wilayahnya ada desa melaksanakan pilkades untuk terus memantau dan segera melaporkan hasilnya,” ujarnya.

Ia menyatakan lancarnya pelaksanaan pilkades berkat terjalinnya komunikasi yang baik dari semua tim, mulai dari Babinsa, Babinkantibmas, Linmas dan personel lainnya.

Kepala DPMPD Taufik Hidayat mengatakan pemantuan dibagi dua tim. Pertama oleh Bupati Pandeglang dan tim dua oleh Wakil Bupati Pandeglang.

“Fokus pantauan yaitu meyakinkan bahwa pelaksanaan pilkades tersebut berjalan aman sesuai dengan ketentuan.

BAGIKAN