Beranda Bisnis AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pelayanan di Pagedangan

AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pelayanan di Pagedangan

450
BAGIKAN
AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pelayanan di Pagedangan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Badan Pusat Statistik Kota Tangerang menyebutkan setiap tahun penduduk di kota tersebut meningkat 0,98 persen. Di tahun 2017 ini, penduduk Kota Tangerang tercatat sebanyak 2.081.985 jiwa. Sehingga sebagai kota penyangga Jakarta, Tangerang saat ini sudah menjadi kota yang berkembang dengan pesat.

Mudahnya trasportasi, terbukanya akses jalan dan transportasi serta dekatnya jarak dengan bandara Soekarno-Hatta menjadikan Tangerang dalam 5-10 tahun terakhir telah berkembang menjadi kota mandiri dengan sarana dan prasarana yang lengkap seperti apartemen, ruko, real estate, pusat perbelanjaan, pergudangan, perkantoran, pendidikan serta sarana kesehatan telah banyak mengisi tiap jengkal lahan di kota satelit tersebut.

Berkembangnya Tangerang sebagai kota metropolitan baru pastinya memunculkan perubahan gaya hidup dan meningkatnya aktivitas yang memicu tingginya risiko kehidupan di masa depan. Sehingga, lengkapnya sarana dan prasarana tersebut akan menjadi sia-sia jika risiko kehidupan di atas tidak mendapat solusi perlindungan yang optimal, misalnya saja perlindungan untuk pendidikan atau kesehatan.

Melihat kebutuhan masyarakat akan perlindungan dan solusi keuangan tersebut, AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pelayanannya di Tangerang tepatnya di Serpong Scientia, Jl. Scientia Boulevard Ruko Darwin Timur No. 29, Kel. Medang, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang – Banten, yang merupakan relokasi dari kantor lamanya di Ruko Blitz Gading Serpong. CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon mengatakan hadirnya AXA Financial Indonesia di Tangerang selain untuk mendekatkan diri kepada nasabah juga untuk menangkap potensi pertumbuhan akan kebutuhan perlindungan asuransi di masa depan.

“Lengkapnya sarana dan prasarana semisal pendidikan serta kesehatan di Tangerang, pastinya membuat kebutuhan untuk melindungi diri dari risiko kehidupan di masa depan akan meningkat. Kantor AXA Financial Indonesia yang kami resmikan ini semoga makin melengkapi kebutuhan perlindungan tersebut dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah”, ujar CEOAXA Financial Indonesia Budi Tampubolon dalam keterangan pers yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Kamis (2/11/2017)

Ia menambahkan, kantor baru AXA Financial Indonesia ini memiliki ukuran yang lebih luas dari kantor sebelumnya, dilengkapi dengan ruangan training dan ruang ujian AAJI. Sehingga, diharapkan kantor pemasaran baru AXA Financial Indonesia dapat menjadi kantor yang nyaman bagi lebih dari 300 orang tenaga pemasar dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi sekitar 5000 nasabah dan calon nasabah AXA Financial Indonesia di wilayah Tangerang dan Banten.

BAGIKAN