Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Menristekdikti Siap Pimpin Khataman Alquran di Kampus Rakyat

Menristekdikti Siap Pimpin Khataman Alquran di Kampus Rakyat

301
BAGIKAN
Menristekdikti Siap Pimpin Khataman Alquran di Kampus Rakyat

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com –  Rektorat Universitas Pamulang (UNPAM) dan Koordinator Nasional Nusantara Mengaji mengadakan silaturrahim bersama Menristekdikti, M. Nasir, di kantor Kemenristekdikti, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut Rektor UNPAM, Dr. H. Dayat Hidayat, menyampaikan berbagai hal tentang perkembangan universitas yang berada di bawah naungan Yayasan Sasmita Jaya Group tersebut, Rabu (01/11/2017).

Dayat memaparkan, beberapa terobosan yang telah dilakukan di universitasnya. Di antaranya, sukses mewujudkan misi UNPAM sebagai lembaga pendidikan tinggi yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dengan biaya terjangkau, tetap menjaga kualitas.

“Kini di UNPAM juga sudah 55.000 mahasiswa dari berbagai fakultas dengan biaya kuliah benar-benar terjangkau. Termasuk penyediaan layanan kesehatan dan juga rumah untuk dosen,” terangnya.

Selain itu, “kampus rakyat” yang beralamat di Jl. Raya Puspitek Serpong Km 4,5 Viktor, Tangerang Selatan, Banten, ini juga berencana akan meresmikan bangunan baru enam lantai di kampusnya.

“Dalam kesempatan ini, kami bersama nusantara mengaji ingin mengadakan khataman Alquran dalam acara peresmian tersebut. Sekaligus mengundang bapak menteri berkenan memimpin khataman Alquran itu,” tandasnya.

Terobosan dan undangan rektorat UNPAM ini pun disambut baik oleh Menristekdikti. Menurut Nasir, acara semacam ini akan memberi berkah terhadap kemajuan pendidikan.

“Saya sangat mendukung karena dengan khataman Alquran ini ini akan menambah energi positif dan sebagai langkah awal yang baik dalam memulai sesuatu,” ucap Nasir.

Dalam audiensi dengan Menritekdikti ini hadir dari pihak Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group: Drs. H. Darsono, Rektor: Dr. H. Dayat Hidayat, MM Warek 1 : Dr. H. Bukhari Nuriman, MM. Warek 2 : Dr. Subarto, MM. Koordinator Dosen Agama & Kegiatan Keagamaan : H. Sofyan Hadi Musa, SQ. MA didampingi Dewan Penasehat Nusantara Mengaji, KH. Achmad Khotib, SQ., MA, Majelis Harian, Firdaus, SQ., M.Pd.I, dan dari Islam Nusantara Center, Zainul Milal El-Bizawie.

BAGIKAN