Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jalin Silaturahmi, Tokoh Agama Kunjungi Kantor Polsek Karawaci

Jalin Silaturahmi, Tokoh Agama Kunjungi Kantor Polsek Karawaci

355
BAGIKAN
Jalin Silaturahmi, Tokoh Agama Kunjungi Kantor Polsek Karawaci

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dan ulama terlihat begitu akrab dan saling merangkul dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Karawaci, Kota Tangerang.

Kegiatan rutin Kapolsek Karawaci menyambangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda beberapa waktu lalu, kini dibalas dengan kedatangan Tokoh Agama ke kantor Polsek Karawaci, Kota Tangerang. Senin (30/10/2017).

Kaplosek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH terlihat akrab dan bersahaja bersama Tokoh Agama KH Sihabudin dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karawaci KH Sudi Suminta, sera didampingi Kepala Kelurahan Cimone Jaya.

Dalam kunjungannya tersebut, Tokoh Agama dan Kapolsek Karawaci membicarakan keamanan dan ketertiban masyarakat menghadapi pemilihan kepala daerah Kota Tangerang pada tahun 2018 nanti.

“Alhamdulillah ada jalinan silaturahmi antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pihak kepolisian. Biasa, bicara soal kamtibmas menjelang pilkada Kota Tangerang”, Jelas Kaplosek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. Senin (30/10/2017)

Lebih lanjut, Kaplosek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH juga mengajak kepada ulama dan tokoh masyarakat untuk terus bersinergi menjalin komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian.(AJS)

BAGIKAN