Beranda Jurnalis Warga GAIB Deklarasikan Keberadaannya di Kota Tangerang Siap Bela Masyarakat

GAIB Deklarasikan Keberadaannya di Kota Tangerang Siap Bela Masyarakat

419
BAGIKAN
GAIB Deklarasikan Keberadaannya di Kota Tangerang Siap Bela Masyarakat
Tampak para pendiri organisasi Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Aula Ballroom Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu (28/10/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bersamaan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan melakukan deklarasi dengan tema “Mempertegas Komitmen Sumpah Pemuda Sebagai Sumpah dan Sikap Kebangsaan dengan Memperkuat Nilai-nilai Pancasila sebagai Azas dan Budaya Bangsa Indonesia yang Berbhennika Tunggal Ika” di Aula Ballroom Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu ( 28/10/2017)

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan, Saya sangat mengapresiasi sekali untuk organisasi Gaib Perjuangan yang telah mendeklarasikan sebagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Tangerang. Menurutnya, organisasi yang berazaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, dirinya akan mendukung penuh keberadaannya.

”Mudah-mudahan Gaib Perjuangan menjadi salah satu stakeholder bersama Pemerintah dalam membangun Kota Tangerang, demi kemajuan masyarakat.” Ujar Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Sabtu ( 28/10/2017)

Ketua DPD Gaib Provinsi Banten Dulamin Zhigo mengatakan, Gaib Perjuangan ini dibentuk sebagai media kontrol di masyarakat, untuk kepanjangan tangan dari warga kepada pemerintah, juga dalam penegakan hukum di masyarakat, karena menurutnya hukum sekarang tidak konsisten kepada rakyat kecil.

Lebih lanjut, organisasi Gaib ini sudah terbentuk di 28 provinsi di Indonesia, akan tetapi untuk hari ini yang hadir hanya 17 provinsi.

”Adapun program dalam waktu dekat ini kita akan menyusun kepengurusan struktural secara menyeluruh, dan secara administrasi keanggotaan.” Harapnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Banten Gaib Perjuangan, Hamdani Kusuma juga menambahkan, bahwa Organisasi Gaib ini pastinya jadi pengawal masyarakat kecil yang membutuhkan, karena menurutnya, kita memang siap dukungan dari masyarakat, karena kita juga bagian dari element masyarakat untuk mempasilitasi masyarakat dengan pemerintah dalam mendapatkan kesehatan,  juga yang lainnya.

“Dalam waktu dekat ini kita akan bekerja sama dengan salah satu pihak Rumah Sakit, jadi setiap khusunya untuk anggota Gaib perjuangan yang dateng untuk periksa kerumah sakit tersebut akan gratis.” Ucap Hamdani.

Lebih lanjut Dani, Deklarasi Gaib perjuangan pada hari ini juga menurutnya mengambil Ruh daripada hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober, mudah-mudahan apa yang sudah dideklarasikan ini menjadi bagian sepenuhnya untuk kemajuan masyarakat.(Ilham)

BAGIKAN