Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Bersinergi dengan PMI dan BPBD Kota Tangerang Evakuasi Korban Kebakaran di...

Polisi Bersinergi dengan PMI dan BPBD Kota Tangerang Evakuasi Korban Kebakaran di Neglasari

345
BAGIKAN
Polisi Bersinergi dengan PMI dan BPBD Kota Tangerang Evakuasi Korban Kebakaran di Neglasari

TANGERANG,  Pelitabanten.com –  Peristiwa kebakaran mengahanguskan satu unit rumah Penduduk Tatang Abdul Wahab di Kampung Sirnagalih, RT. 03/01, Kèlurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (27/10/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Neglasari Kompol. H. Ubaidillah, SH., MA bersama anggotanya membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Pimpinan Yoga, turut mengevakuasi Korban peristiwa kebakaran.

“Penyebab kebakaran diduga akibat regulator selang gas yang lepas dan menyambar àpi kompor,”- Ujar Kapolsek Neglasari H. Ubaidillah, SH., MA. Minggu (29/10/2017)

Sekitar Pukul 09.00 WIB, Api berhasil dipadamkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dengan sebanyak 4 Unit Kendaraan dipimpin Komandan Regu Bahrudin dibantu oleh anggota Polsek Neglasari.

“Kebakaran mengakibatkan kerugian 1 Unit rumah hangus terbakar, tiga orang mengalami luka bakar ringan dan sudah di evakuasi ke Rumah sakit , tidak ada Korban Jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,”- Kata Kapolsek Neglasari.

“Kami sudah amankan TKP dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota, kami akan selidiki lebih lanjut, apakah kebakaran ini ada unsur kesengajaan atau tidak, Peristiwa Kebakaran ini di tangani oleh Polsek Neglasari”, pungkasnya.