Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Neglasari Gelar Operasi Sisir Daerah Rawan Kejahatan

Polsek Neglasari Gelar Operasi Sisir Daerah Rawan Kejahatan

248
BAGIKAN
Polsek Neglasari Gelar Operasi Sisir Daerah Rawan Kejahatan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Neglasari melaksanakan Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) dengan melibatkan 20 Personel Polsek Neglasari dari setiap Unit Fungsi. Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA didampingi Kanit Sabhara selaku Pawas Iptu Maryana.

Selanjutnya, Operasi Cipkon dilaksanakan secara Mobile dengan Menyisir wilayah yang dianggap memiliki potensi rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Di salah satu Kesempatan, Kapolsek Neglasari menyempatkan diri untuk singgah di Pos Satpam Pergudangan Bandara Mas Selapajang Jaya dan memberikan arahan kepada satpam Bandara Mas bernama Edi. Kapolsek Neglasari berpesan untuk lebih waspada terhadap pencurian di sekitar lingkungan kerjanya dan antisipasi gangguan kamtibmas jelang pemilukada 2018.

Selanjutnya, Ops Cipkon di laksanakan dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Jembatan Kedaung Baru, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Hasil dari razia kendaraan, Polsek Neglasari berhasil mengamankan sebanyak 4 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat kendaraan.

BAGIKAN