Beranda Jurnalis Warga Kemeriahan Panggung Sumpah Pemuda di Ciledung Indah, Memupuk Semangat Generasi Muda

Kemeriahan Panggung Sumpah Pemuda di Ciledung Indah, Memupuk Semangat Generasi Muda

643
BAGIKAN
Kemeriahan Panggung Sumpah Pemuda di Ciledung Indah, Memupuk Semangat Generasi Muda
Warga RW 03, Ciledung Indah, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang menggelar acara Hari Sumpah Pemuda , 28 Oktober 2017 di Lapangan Lapangan Futsal Mawar RW 03, Ciledung Indah.

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com -Peringati Hari Sumpah Pemuda jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 ini, memupuk semangat generasi muda yang sempat vakum tidak beraktivitas beberapa tahun berakhir, dengan munculnya generasi muda yang di ketuai oleh Fajrin Mulyana ini mudah-mudahan pemuda di lingkungan Ciledung Indah bisa maju dan dapat berkreasi. Jauh dari pergaulan yang berbau narkoba.

Terbukti dengan gebrakan dari berbagai rangkaian kegiatan acara Peringatan Sumpah Pemuda, mulai dari kerja bakti membersihkan lingkungan sampah di bantaran kali Angke, aksi donor darah dan puncaknya panggung hiburan digelar dari siang hingga malam hari pada hari ini, Sabtu (28/10/2017)

“Meski sempat vakum Kami sangat bersyukur bisa kumpul lagi dengan generasi baru, ini bisa berjalan atas suport dari warga dari berbagai rangkaian acara hingga puncak kita bisa berjalan dengan lancar, “ujar Fajrin Mulyana saat ditemui di lokasi acara Sumpah Pemuda di Lapangan Futsal Mawar RW 03, Ciledung Indah, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang. Sabtu (28/10/2017)

Diungkapkan Fajrin, meskipun minimnya bajet, tidak memupuskan semangat bagi generasi muda. Dengan  dibuktikan untuk pendanaan acara mereka peroleh dari penjualan bunga dan ngamen, selain itu mereka mendapat dukungan dari warga setempat agar terlaksananya acara Sumpah Pemuda dengan meriah.

“Minim bajet hasil dari jual bunga ngamen, kami sangat bersyukur punya RW yang bisa menjembatani kami, kami berharap awal dari sini bisa merubah imej masyarakat dari tongkrongan yang selalu berkesan negatif, kini menjadi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, “ungkap Fajrin Mulyana.

Sementara itu, Margono selaku Ketua RW 03 mengatakan, dengan terselenggaranya berbagai rangkain kegiatan yang dilakukan generasi muda dan masyarakat membuatnya menjadi optimis. Hal ini terlihat dari generasi muda di lingkungan RW 03. Mereka dapat dihandalkan dan lebih giat dalam melaksanakan kegiatan. Tujuannya adalah untuk membangun generasi yang lebih baik lagi.

“Kami sangat bersyukur generasi muda mulai bangkit lagi, semoga ini awal bisa menjadi pembelajaran yang berarti, sehingga generesi muda punya jiwa nasionalis yang tinggi, yang dapat dihandalkan”, pungkasnya.

BAGIKAN