Beranda Peristiwa Kota Tangerang Tasyakuran Partai Golkar, Ketua DPD Kota Tangerang Selatan Santuni Anak Yatim...

Tasyakuran Partai Golkar, Ketua DPD Kota Tangerang Selatan Santuni Anak Yatim Piatu

585
BAGIKAN
Tasyakuran Partai Golkar, Ketua DPD Kota Tangerang Selatan Santuni Anak Yatim Piatu

Kota Tangrerang Selatan, Pelitabanten.com –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang Selatan menggelar acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-53 Partai Golkar di Jalan Magnolia 1, Blok E/7 BSD Sektor 1, 2 Kota Tangerang Selatan. Minggu (28/10/2017).

Rangkaian acara Tasyakuran HUT ke-53 Partai Golkar diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan hiburan. Sejak dari pagi acara mulai digelar dengan aksi Donor Darah, dilanjutkan dengan Santunan 100 anak Yatim Piatu, Pemotongan Tumpeng, standup comedy oleh H. Moch Ramlie MA, SE., Mm (DPRD Kota Tangerang Selatan), dan baca puisi oleh H. Abdul Rasyid, S. Ag (Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan).

Ketua DPD Golkar Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany, SH., MH memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada anak Yatim, dan dilanjutkan diberikan kepada awak media.

“Kelak menjadi anak yang sholehah dan menjadi generasi partai Golkar ke depan” ucap Hj Airin Rachmi Diany, SH., MH. Sabtu (28/10/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Tangerang Selatan sekaligus Wali Kota Tangerang Selatan menyampaikan pengurus Partai Golkar harus melakukan pembenahan dan konsolidasi ke dalam dan ke luar. Gunanya untuk menyerap aspirasi warga Kota Tangerang Selatan.

“Pengurus partai Golkar harus menyerap aspirasi arus bawah, sehingga dapat mempertahankan kemenangan partai golkar di tangsel”, jelas Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany, SH., MH.

Lebih lanjut Ketua DPD Golkar Kota Tangsel sekaligus Wali Kota Tangerang mengupas soal kunci keberhasilan partai Golkar di Tangerang Selatan, yakni dengan cara menjaga kebersamaan.

“Kunci keberhasilan partai Golkar yakni menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan punya rasa saling memiliki terhadap partai Golkar”, ujarnya

Airin Rachmi Diany juga mengajak kepada kader perempuan Partai Golkar untuk bisa berjuang menjadi wakil rakyat di DPRD kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, S. Ag mengatakan partai Golkar komitmen terkait dengan kuota perempuan di Kota Tangerang Selatan.

“Peranan perempuan mesti dimaksimalkan. Karena ada program untuk pengembangan kaum perempuan di Partai Golkar”, jelas Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, S. Ag

BAGIKAN