Beranda Bisnis Perusahaan Sinar Mas Land Raih Penghargaan DX Leader di Ajang IDC Digital...

Perusahaan Sinar Mas Land Raih Penghargaan DX Leader di Ajang IDC Digital Transformation Awards 2017

353
BAGIKAN
Perusahaan Sinar Mas Land Raih Penghargaan DX Leader di Ajang IDC Digital Transformation Awards 2017

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perusahaan Sinar Mas Land diwakili CEO Technology Business Sinar Mas Land – Irvan Yani (tengah) meraih penghargaan untuk kategori  DX Leader – Operational Transformation di ajang IDC Digital Transformation Awards 2017 yang berlangsung di Jakarta. Kamis (26/10/2017).

Dalam press realese yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Sabtu (28/10/2017) menyebutkan Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia dan saat ini melalui salah satu proyeknya yaitu BSD City tengah bertransformasi menjadi Integrated Smart Digital City. 

Penghargaan tersebut merupakan sebuah bukti inovasi yang dilakukan oleh Sinar Mas Land untuk mengembangkan perusahaan dengan menggabungkan  konsep bisnis model, operasional dan teknologi. Selain itu, Sinar Mas Land saat ini juga sedang membangun sebuah kawasan yang bernama di Digital Hub yang terletak di BSD City.

Digital Hub merupakan invovasi Sinar Mas Land untuk mewujudkan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city di Tanah Air serta menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur jaringan telekomunikasi yang handal, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses. Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknologi dan digital, mulai dari startups company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science dan industri kreatif seperti animasi film dan games .

BAGIKAN