Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kepala Polsek Karawaci Lakukan Lawatan Kerja ke Vihara Dhammaphalla

Kepala Polsek Karawaci Lakukan Lawatan Kerja ke Vihara Dhammaphalla

480
BAGIKAN
Kepala Polsek Karawaci Lakukan Lawatan Kerja ke Vihara Dhammaphalla

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Karawaci Kompl Abdul Salim, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerendeng melakukan lawatan kerja ke sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukumnya. Hampir setiap hari jalinan komunikasi kepada masyarakat selalu dilakukan oleh anggota Polsek Karawaci. Kali ini jalinan silaturahmi tertuju ke Tokoh Agama Budha Biksu Hema Dammu di Vihara Dhammaphala yang berlokasi di Jalan Gerendeng Pulao RT 02/09, Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang. Kamis (26/10/2017)

Dalam lawatannya tersebut, jajaran Polsek Karawaci menyampaikan beberapa point terkait permasalahan dan perkembangan di Kota Tangerang, terutama soal keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Membicarakan tentang Radikalisme dan situasi Kamtibmas di wilayah khususnya Gerendeng pulo. Selain itu, bicara juga soal tentang perkembangan suhu politik menjelang Pilkada Walikota yang akan dilaksanakan pada tahun 2018, dan Pemilu tahun 2019”, kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH bersama Lurah Gerendeng. Kamis (26/10/2017)

Lebih lanjut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH menghimbau agar digalakkan kembali kegiatan pos kamling di masyarakat. Ia juga mempersilakan kepada warga Karawaci untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Masyarakat selalu kompak dan respon terhadap lingkungannya masing-masing dan apabila ada informmasi sekecil apapun supaya tidak sungkan- sungkan untuk disampaikan”, jelas Kapolsek Karawaci.

 

BAGIKAN