Beranda Peristiwa Kota Tangerang Aksi Donor Darah di Ciledung Indah Tetap Berjalan Meski Tidak Dihadiri Perangkat...

Aksi Donor Darah di Ciledung Indah Tetap Berjalan Meski Tidak Dihadiri Perangkat Desa

556
BAGIKAN
Aksi Donor Darah di Ciledung Indah Tetap Berjalan Meski Tidak Dihadiri Perangkat Desa
Warga Komplek Ciledug Indah II, RW 03, Kelurahan Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang melakukan kegiatan aksi donor darah dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober nanti

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Antusias masyarakat patut diacungkan jempol dalam melakukan kegiatan sosial, seperti yang dilakukan warga dalam Aksi Donor Darah di Posyandu Jalan Mawar RW 03 Komplek Ciledung Indah II, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang. Selasa (24/10/2017)

Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian  acara Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober nanti. Margono, selaku Ketua RW 03 di Komplek Ciledug Indah II mengatakan amat bersyukur kepada masyarakat yang begitu antusias untuk mendonorkan darahnya. Namun, ia sangat menyayangkan tidak adanya peran aparatur pemerintahan setempat yang terlibat dalam aksi donor darah tersebut.

“Alhamdlillah antusias warga sangat positif. Sayangnya, gak ada yang datang aparat pemerintah yang mewakili, ” kata Margono, Ketua RW 05 Kelurahan Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang. Selasa (24/10/2017).

Kendati demikian, tidak membuat Kepala RW 03 dan masyarakat patah semangat. Ia berharap pada acara Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober nanti, semua perangkat desa bersedia hadir dan ikut meriahkan acara Sumpah Pemuda.

“Tidak apa tidak hadir hari ini, mungkin masih pada sibuk. Tapi pak lurah pak Camat sudah memastikan tanggal 28 pasti hadir, ” tambahnya.

Keterlibatan masyarakat dalam aksi donor darah juga diikuti oleh Pengurus dan Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Karang Tengah.

“Alhamdulillah tidak hanya dari warga sini saja yang ikut mendonorkan darahnya, organisasi PSHT juga ikut donorkan darahnya,” pungkasnya.

BAGIKAN