Beranda Peristiwa Kota Tangerang Wakapolsek Karawaci Kunjungi Tokoh Agama

Wakapolsek Karawaci Kunjungi Tokoh Agama

237
BAGIKAN
Wakapolsek Karawaci Kunjungi Tokoh Agama
Wakapolsek Karawaci AKP. Erizal dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusa Jaya Bripka Deny mengunjungi Tokoh Agama Ustadz Jaenal di saung majelis taklim RW 05 Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017).

TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Karawaci AKP. Erizal dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusa Jaya Bripka Deny mengunjungi Tokoh Agama Ustadz Jaenal di saung majelis taklim  RW 05 Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017).

Pertemuan antara pihak kepolisian dan tokoh agama tersebut untuk menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota,  Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK.,M.H untuk menjalin hubungan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah hukumnya.

“Kita lakukan langkah antisipasi untuk mencegah GUANKAMTIBMAS menjelang Pilkada 2018,” ungkap Erizal.

Lebih lanjut, Wakapolsek Karawaci juga menyampaikan bahaya paham radikalisme yang dapat memicu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

“Sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat masyarakat dengan Bhabinkamtibmas (polri) harus tetap terjalin, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah,” paparnya.

Sementara itu, Ustadz Jaenal merasa bangga dan terharu dengan hubungan baik anatara pihak kepolisian dan Tokoh Agama. Ia juga akan selalu mendukung program kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“kegiatan sosial maupun kegiatan rutinitas pengajian yang sudah berjalan, tetap akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian di wilayah,” ungkap Ustadz Jaenal

BAGIKAN