Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Ciledug Indah Adakan Kerja Bakti

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Ciledug Indah Adakan Kerja Bakti

281
BAGIKAN
Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Ciledug Indah Adakan Kerja Bakti
Warga RW 03 Komplek Ciledung Indah 2, Pedurenan, Karang Tengah bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar gotong royong bersihkan sampah di lingkungan Lapangan Futsal, Jalan Mawar, Komplek Ciledung Indah 2, Kota Tangerang. Minggu (22/10/2017)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menyambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti, warga  RW 03 Komplek Ciledung Indah 2, Pedurenan, Karang Tengah bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengadakan kerja bakti secara gotong royong di lingkungan Lapangan Futsal, Jalan Mawar, Komplek Ciledung Indah 2, Kota Tangerang.

Kerja bakti tersebut untuk membersihkan sampah di pinggiran sepanjang Kali Angke dan membuat lahan parkir untuk kegiatan perayaan Sumpah Pemuda nanti. Rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh pejabat setempat seperti Kepala RT, RW, Kepala Kelurahan, Camat Karang Tengah dan Anggota DPRD Kota Tangerang Eddy Ham dari fraksi Partai Demokrat.

“Kegiatan ini kita lakukan bagian dari rangkaian acara 28 Oktober nanti, kerja bakti gotong royong kita libatkan semua pihak seperti PSHT dan warga sekitar, ” ujar Margiono Kepala RW 03, Komplek Ciledug Indah 2. Minggu (22/10/2017)

Lebih lanjut menurut Margiono, Perayaan Hari Sumpah Pemuda sebagai wujud untuk menyatukan rasa kebersamaan antar angota masyarakat, sekaligus untuk membangun desa agar menjadi lebih baik lagi dan menjadi contoh bagi desa lain.

“Dengan ini kita berharap bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang lain, karena jarang hari sumpah pemuda di adakan kegiatan seperti ini. Ini mencontohkan kepada generasi muda, “jelasnya.

Kegiatan gotong royong membersihkan sampah dilakukan secara sukarela dan penuh antusias dari masyarakat Ciledug Indah. Banyak dari warga Ciledug Indah tidak hanya memberikan tenaga untuk membersihkan sampah, namun ada juga yang memberikan materi berupa makanan, financial dan yang lainnya demi terlaksananya kegiatan gotong royong dari masyarakat.

BAGIKAN