Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Ciledug Gelar Acara Lepas Sambut

Kapolsek Ciledug Gelar Acara Lepas Sambut

369
BAGIKAN
Kapolsek Ciledug Gelar Acara Lepas Sambut
Acara Lepas Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug dari Kompol H. Sutrisno, S.H, M.H kepada Kompol Supiyanto, S.H di Karinda Cafe Resto, Komplek Metro Permata 1, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (21/10/17)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Acara Lepas Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug dari Kompol H. Sutrisno, S.H, M.H kepada Kompol Supiyanto, S.H berlangsung penuh keakraban di Karinda Cafe Resto, Komplek Metro Permata 1, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (21/10/17).

Hadir dalam acara tersebut Danramil Ciledug Kapten Inf Heru beserta jajaran, Wakapolsek Ciledug AKP Bambang Legowo, Camat Karang Tengah Matrobin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah tamu undangan beserta seluruh jajaran polsek ciledug.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyatno, SH mengatakan, untuk menjalani tugas sebagai Kapolsek butuh kerjasama dari semua Instansi Pemerintahan, di antaranya Danrmil, Muspika Kecamatan dan peran serta masyarakat.

“Kepada semua elemen masyarakat dan jajaran Polsek Ciledug, agar bisa bekerjasama untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polsek Ciledug,” ujar Kapolsek Ciledug Kompol Supiyatno, SH. Sabtu (21/10/2017)

Lebih lanjut Kompol Supiyanto menyatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diperlukan kerjasama dengan tiga pilar. Ia juga akan menjalankan program kerja yang selama ini bagus yang dilakukan oleh Kompol Sutrisno.

“Minimal kami bisa seperti beliau (Kompol Sutrisno). Kalau bisa kita tingkatkan. Maka itu mohon dukungan dari lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Ciledug,” ucapnya.

Pasca Lepas Sambut Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno kini menjabat sebagai sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Kompol Sutrisno menilai wilayah Ciledug merupakan wilayah yang unik yang ada di Kota Tangerang. “Contoh keunikannya, seharusnya level Polsek membawahi satu wilayah Kecamatan, namun Polsek Ciledug Ini membawahi tiga Kecamatan yakni, Ciledug, Karang Tengah dan Larangan. Tapi Alhamdulillah berkat doa warga situasi Kamtibmas aman terkendali,” ujar Kompol Sutrisno.

Dengan lepas sambut itu, Sutrisno juga memberikan doa kepada pejabat Polsek Ciledug yang baru bisa melanjutkan yang sudah baik bahkan bisa lebih ditingkatkan.

“Kami juga meminta doa seluruh masyarakat dari seluruh elemen agar wilayah hukum Polsek Ciledug selalu kondusif dan aman,” imbuhnya.

BAGIKAN