Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Ciledug Blusukan Temui Pengendara Ojek Online

Kapolsek Ciledug Blusukan Temui Pengendara Ojek Online

450
BAGIKAN
Kapolsek Ciledug Blusukan Temui Pengendara Ojek Online
Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH menyambangi pengendara ojek online di Perumahan Puri Beta 2, Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang. Jumat (20/10/2017)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug Kompol Supiyanto turun langsung ke jalan menyambangi seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, termasuk para driver ojek Online di pangkalan wilayah Perumahan Puri Beta 2, Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang. Jumat (20/10/2017)

Acara blusukan yang dilakukan Kapolsek dan Wakapolsek Ciledug ini dalam rangka memberikan arahan soal ketertiban dan keamanan masyarakat agar selalu kondusif antar sesama sopir angkot, ojek pangkalan dan juga ojek online.

“Sopir angkot dan ojek pangkalan agar tidak terpancing dengan adanya kejadian yang ada di Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu” ungkap Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto.

Di tengah-tengah kerumunan antar pengendara ojek online, Kompol Supiyanto dan jajarannya terlihat akrab dan saling merangkul, hingga berakhir dengan foto bersama.

BAGIKAN