Beranda Peristiwa Kota Tangerang Mencuri di Masjid Dibekuk Polisi

Mencuri di Masjid Dibekuk Polisi

541
BAGIKAN
Mencuri di Masjid Dibekuk Polisi

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Hendri Kasri (26) tertangkap basah petugas mencuri HP merek Oppo milik salah satu jamaah Masjid Raya Al-Azhom tertangkap, Jumat 20 Oktober 2017.

Pemuda asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Bara tersebut harus diamankan petugas Masjid Raya Al Azhom dan petugas Kepolisian Polsek Tangerang.

Rangga (29) warga Kelurahan Mekarsari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, mengatakan dirinya hendak pulang ke rumahnya setelah menunaikan sholat pada pukul 14.00 WIB.

“Kemarin saya lagi duduk di tangga Mesjid, udah pakai sepatu handphone saya taruh di tangga di sebelah kiri saya, namun saya lupa dan kemudian saya inget setelah jalan 500 meter,” ujarnya.

Saat dirinya kembali ke Masjid HP tersebut sudah tidak ada dan selanjutnya Rangga meminta bantuan ke pada security untuk mengecek Cctv.

“Saya telepon udah gak aktif setelah di cek Cctv ada dan orang itu ternyata sering ke sini, katanya. Hari ini baru ada kabar dari pihak keamanan masjid bahwa orang yang kemarin sudah tertangkap,” paparnya.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa petugas Kepolisian Polsek Tangerang untuk menghindari amukan massa dan penyelidikan lebih lanjut.

• Ateng Sanusih

BAGIKAN