Beranda Bisnis Ciputra Residence Bangun Superblok di Citra Raya Tangerang

Ciputra Residence Bangun Superblok di Citra Raya Tangerang

380
BAGIKAN
Ciputra Residence Bangun Superblok di Citra Raya Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com –  PT Ciputra Residence membangun kawasan super blok terbesar di kawasan Central Business District Citra Raya Kabupaten Tangerang Banten dengan nilai investasi Rp1,7 Triliun.

President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, mengatakan, kawasan super blok tersebut terdiri dari Mall Ciputra, hotel dan apartemen.

Sebagai tahap awal, pembangunan mall ditargetkan selesai dalam waktu dua tahun ke depan dengan alokasi anggaran Rp500 miliar.

“Mall Ciputra Citra Raya Tangerang terdiri dari enam lantai dan merupakan bagian dalam pengembangan tahap pertama kawasan Central Business District (CBD) seluas 164.075 meter persegi gross floor area,” kata President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata usai acara peletakan batu pertama di kawasan CBD Citra Raya Tangerang.

Diungkapkannya, Mall Ciputra Citra Raya tidak hanya akan menjadi ikon tetapi sekaligus sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru.

Adapun tahap kedua adalah perluasan mal dan pembangunan hotel. Kegiatan ini akan dilaksanakan setelah Mall beroperasi. Kemudian tahap ketiga membangun membangun “high rise apartment”.

Kota Mandiri Citra Raya, lanjut Budiarsa, kini telah menjelma sebagai salah satu regional business center yang kuat di Tangerang Barat.

Untuk memposisikan diri sebagai regional business center di Tangerang, Citra Raya semakin melengkapi diri dengan dibangunnya fasilitas-fasilitas prestisius dan ikonik berwawasan lingkungan.

Kini, di Citra Raya telah berdiri lebih dari 25.000 unit perumahan dan komersial, dengan jumlah penduduk lebih dari 65.000 jiwa.

“Terlebih Citra Raya juga dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan nasional dan mancanegara. Tentunya ini merupakan potensi yang menguntungkan bagi para ‘tenant’ kita dalam mengembangkan bisnisnya di Citra Raya,” katanya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar pembangunan ini memberikan dampak positif untuk ekonomi maupun kesejahteraan warga sekitar.

BAGIKAN