Beranda Peristiwa Kota Tangerang Usai Sertijab, Kapolsek Ciledug Langsung Gelar Analisa dan Evaluasi

Usai Sertijab, Kapolsek Ciledug Langsung Gelar Analisa dan Evaluasi

371
BAGIKAN
Usai Sertijab, Kapolsek Ciledug Langsung Gelar Analisa dan Evaluasi

KOTA TANGERANG,  Pelitabanten.com –  Setelah melaksanakan serah terima jabatan dari Kapolsek Ciledug lama Kompol H Sutrisno SH MH , kepada Kapolsek yang baru Kompol Supiyanto SH pada tanggal 18 Oktober 2017 lalu, Kompol Supiyanto, SH langsung menggelar apel pagi dan melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dengan seluruh anggota Polsek Ciledug.

Dalam Anev tersebut kapolsek beraharap dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi Kontribusi kepada Mapolsek Ciledug .

Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug yang baru ini ,lebih Dominan mengarahkan ke masalah akhlak dan dedikasi kinerja Anggota.

“Ini harus diingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH. Jumat (20/10/2017)

Selanjutnya Kapolsek mengevaluasi Fungsioneris Bimas agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan dapat memberikan Kontribusi kepada Masyarakat. Hal ini dilakukan agar Polisi dapat lebih dikenal baik oleh kalangan atas maupun kalangan bawah. Begitu juga dengan fungsi Intel dan lantas tak luput dari Analisa Kapolsek yang Baru ini .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh fungsi, Kapolsek Ciledug langsung memberikan semangat kepada seluruh anggota Polsek Ciledug.

“Bekerja dengan baik sesuai fungsinya masing-masing dan laporkan setiap ada kejadian , kemudian Jaga kekompakan sesama anggota , serta tetap semangat” tutup Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH.

BAGIKAN