Beranda Peristiwa Kota Tangerang Semarak Sukseskan Pilkada Kota Tangerang Ditabuh

Semarak Sukseskan Pilkada Kota Tangerang Ditabuh

352
BAGIKAN
Semarak Sukseskan Pilkada Kota Tangerang Ditabuh

KOTA TANGERANG Pelitabanten.com – Semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018 semakin kencang ditabuh penyelenggara. Tanggal 29 Oktober 2017 mendatang, secara bersamaan 171 daerah yang menyelenggarakan Pilkada akan samakin kencang menabuh gong pesta demokrasi tersebut dengan menggelar Semarak Pilkada Serantak Tahun 2018.

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi, mengatakan, Kota Tangerang merupakan salah satu dari 171 daerah yang menyelangarakan Pilkada seretak itu.

“Sebagai daerah yang sudah siap menggelar Pilkada, maka kami ajak seluruh elemen masyakat untuk bersama sukseskan agenda besar di Kota Tangerang ini,” kata Sanusi, Kamis pagi 19 Oktober 2017.

Menurut Sanusi, untuk titik awal penyelenggaraan Pilkada di Kota Tagerang, secara terbuka pihaknya akan menyelenggarakan Gerak Jalan Semarak Pilkada Kota Tangerang 2018 pada hari Minggu, 29 Oktober 2018, di Tugu Adipura. Dalam acara ini, seluruh masyarakan diundang untuk hadir dan memeriahkannya.

“Semarak Pilkada Serentak Tahun 2018 ini diselenggarakan bersamaan dengan Car Freeday di Kota Tangerang. Makanya, secara umum kami ajak semua terlibat dan semua meramaikan. Undangan ini tidak hanya bagi pemerintah, kepolisian, tentara, namun semua unsur masyarakat di Kota Tangerang diperkenankan berpartisipasi,” ucap Sanusi.

Ditambahkan Sanusi, pihaknya sangat siap menggelar Pilkada di Kota Tangerang. Sebab, selain sudah menyusun anggaran dan program, pihaknya yakin bahwa semua elemen masyakat di Kota Tangerang sangat siap bersama menyukseskan Pilkada kota tercintanya tersebut.

“Kami percaya bahwa siapapun orangnya di Kota Tangerang akan sangat antusias menyambut pesta demokrasi ini. Karena, Pilkada merupakan hal yang sangat penting untuk menentukan arah Kota Tangerang ke depan. Maka, tidak ada satupun warga Kota Tangerang yang tidak berkepentingan untuk menyukseskan Pilkada. Semua pasti mendukung proses Pilkada ini,” tandas Sanusi.**

• Ateng Sanusih

BAGIKAN