Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten

Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten

369
BAGIKAN
Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten

TANGERANG, Pelitabanten.com – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten menggelar Konferensi Daerah Luar Biasa (Konferdalub) 2017 di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang. Rabu (18/10/2017)

Dalam acara Konferdalub 2017 tersebut terpilih secara demokratis Dedi Sudrajat sebagai Ketua KSPSI DPD Provinsi Banten. Dalam sambutannya, Dedi mengatakan akan melakukan konsolidasi ke semua elemen buruh di Banten.

Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten
Ketua KSPSI DPD Provinsi Banten, Dedi Sudrajat

“Sesuai dengan arahan DPP, haji Yusuf Rijal, Kami akan lakukan konsolidasi ke sesama buruh dan akan memperkuat barisan” ucap Dedi Sudrajat, Ketua KSPSI DPD Banten. Rabu (18/102017)

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP KSPSI H Yusuf Rijal berharap agar Ketua KSPSI terpilih dapat membangun sinergi antar instansi pemerintah dan buruh, demi memperjuangkan kesejahteraan buruh.

“KSPSI kini berusia 47 tahun, organisasi ini harus dikelola secara profesional dan mandiri. KSPSI harus mampu membangun sinergitas untuk membangun kota, provinsi dan negara. Agar kesejahteraan perburuhan dapat diraih” ujar Wakil Ketua Umum DPP KSPSI H Yusuf Rijal.

Lebih lanjut Yusuf Rijal juga berpesan kepada Ketua Terpilih dapat menjalankan organisasi dengan baik dan membuat program nyata, agar anggota KSPSI dapat memahami organisasi.

“Buat program nyata, buat pelatihan. Agar mereka dapat memahami dan menjalankan organisasi dengan baik. Terakhir, perkuatkan persatuan, tidak mudah terpecah”, tutup Yusuf Rijal.

BAGIKAN