Sport Wali Kota Tangerang Lepas Atlet FORMI ke Kalimantan Tengah

Wali Kota Tangerang Lepas Atlet FORMI ke Kalimantan Tengah

Wali Kota Tangerang Lepas Atlet FORMI ke Kalimantan Tengah

, Pelitabanten.com –  Arief R.Wismansyah melepas sebanyak 25 olahraga tradisional yang akan berlaga di ajang Invitasi Olahraga Tradisional atau Federasi Olahraga Rekreasi Indonesia (FORMI) , ke Kalimantan Tengah. Selasa (17/10/2017).

Nantinya, para atlet akan mengikuti sejumlah cabang olahraga, seperti terompah panjang (bakiak) dan hadangan (galahasin atau gobak sodor)dan perlombaan tradisional yang lainnya.

Wali Kota Tangerang Lepas Atlet FORMI ke Kalimantan TengahDalam kesempatan itu,Wali Kota berpesan kepada para atlet agar menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran dan kekompakan tim dan jaga nama baik Kota Tangerang diajang tersebut.

“Tentunya, kita harapkan yang terbaik dari para atlet untuk dapat mengharukan kota Tangerang, dan dapat maju ke tingkat mewakili Provinsi Banten,” ungkapnya d ihadapan para atlet tradisional yang berkumpul di halaman depan rumah Wali Kota Tangerang.

Tak hanya itu, di tengah-tengah maraknya permainan dewasa ini, seperti game Pokemon Go, diharapkan ajang olahraga tradisional dapat selalu mengingatkan untuk melestarikan permainan tradisional.

Baca Juga:  Kalong Wewe Bereaksi Kembali Bongkar Praktek Prostitusi Online

“Semoga dengan ini kita dapat melestarikan permainan tradisional. Selain menyenangkan dan menyehatkan, permainan tradisional ini bisa menjadi ajang para atlet olahraga,” pungkasnya

Sementara itu, H.Marsudi H Ketua Formi Kota Tangerang mengatakan bahwa Formi ini merupakan ajang Nasional yang harus benar – benar kita ikuti.

“Karena Kita merupakan kontingen menang ke 2 di ajang kompitisi tahunan yang merupakan andilnya Kota Tangerang dengan provinsi Banten,” ucapnya.

“Untuk itu mari kita bersama sama saling kompak dan menjaga nama baik Kota Tangerang,” Katanya.

mudah mudahan event ini, bisa kita ikuti dengan baik lagi,” pungkasnya.(Ilham)