Beranda Peristiwa Kota Tangerang Buruh Pabrik Tewas Terseret Mobil Truk di Jatiuwung

Buruh Pabrik Tewas Terseret Mobil Truk di Jatiuwung

1695
BAGIKAN
Buruh Pabrik Tewas Terseret Mobil Truk di Jatiuwung
Buruh pabrik tewas terlindas truk di Jalan Gatot Subroto, KM 8, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto, KM 8, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017) sore, tepatnya dipertigaan kawasan industri Telesonik. Kecelakaan ini terjadi antara sebuah truk dengan sepeda motor. Akibatnya, seorang wanita buruh pabrik meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 6790 ZL. Korban terserempet mobul truk yang dikemudikan Supian warga Lebak, Banten.

Pertigaan kawasan Industri Telesonik ini sering terjadi kecelakaan, tercatat dalam dua Minggu terakhir sudah terjadi kecelakaan sebanyak satu kali kejadian kecelakaan dengan korban meninggal dunia.

Menurut saksi mata, Maulana menuturkan bahwa pada sekitar pukul 15.25 WIB, korban dari arah Kota Tangerang ingin menyalip truk dari sebelah kiri, lalu keserempet dan terjatuh hingga telindas oleh ban belakang truk.

“Korban awalnya ingin menyalip dari sebelah kiri, gak tau kenapa terjatuh terus langsung terlindas,” terang Maulana. Senin (16/10/2017)

Korban mengalami luka parah di bagian perut dan bagian kepalanya sampai tercecer. Arus lalulintas sempat macet dengan adanya kejadian kecelakaan ini.

Petugas dari Laka Lantas Polres Tangerang kota langsung mengevakuasi korban yang sudah terkujur kaku ke RSUD Tangerang. Sementara sopir truk dan motor korban diamankan ke Polisi.