Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Ali Andra Harahap Resmi Menjabat Ketua Rutan Rangkasbitung

Ali Andra Harahap Resmi Menjabat Ketua Rutan Rangkasbitung

631
BAGIKAN
Ali Andra Harahap Resmi Menjabat Ketua Rutan Rangkasbitung
Ali Andra Harahap resmi menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Rangkasbitung menggantikan Sigit Budiyanto

RANGKASBITUNG, Pelitabanten.com – Ali Andra Harahap resmi menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Rangkasbitung menggantikan Sigit Budiyanto, pada tanggal 10 Oktober 2017. Ali Andra merupakan mantan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokoler Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta.

Sebagai Kepala Rutan Rangkasbitung yang baru, Ali Andra merasa sudah tidak asing lagi berada di Rangkasbitung. Pasalnya, Ali Andra pernah merasakan sekolah dan menjadi santri di Pondok Pesantren Daar el Qolam, Tangerang.

“Saya senang diberi kepercayaan untuk memimpin Rutan Rangkasbitung. Saya tidak asing ada di kota ini, karena saya pernah mondok di Daar el Qolam,” kata Ali Andra Harahap di Rangkasbitung. Senin (16/10/2017)

Dalam memimpin Rutan Rangkasbitung, Jebolan santri Ponpes  Daar el Qolam ini bertekad akan kerja keras mempertahankan prestasi yang sudah diraih pimpinan sebelumnya. Bahkan dirinya juga akan meningkatkan etos kerja yang lebih baik lagi dalam menjaga warga binaan di Rutan Rangkasbitung.

Insya Allah, akan bekerja keras dalam menjaga dan meningkatkan pelayanan di Rutan Rangkasbitung. Dan warga binaan bisa bermanfaat bagi masyarakat jika sudah keluar dari Rutan Rangkasbitung. ucap Ali Andra Harahap.

Ia juga berharap dapat menjalin hubungan baik dengan aparatur dan instansi pemerintahan dan semua kalangan termasuk Ulama di Kabupaten Lebak.

BAGIKAN