Beranda Gaya Hidup Kuliner Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya

Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya

1011
BAGIKAN
Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya

SERANG, Pelitabanten.com – Menjelang hari raya Valentine yang selalu diartikan sebagai hari kasih sayang, banyak muda-mudi menselebrasikan hari valentine dengan berwisata kuliner di malam hari. Salah satu kafe yang menyajikan kuliner khas valentine adalah kafe Dapur Joya yang terletak di Pondok Tiara (Pontir) Jalan Trip Jamaksari, Serang, Banten.

Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya
Durian Coco Cream

Dapur Joya terbilang kafe unik dan cantik dengan menu khas coklat lengkap dengan balutan es krim yang menyegarkan. Menu-menunya tersebut, terbilang unik diantaranya ada durian Coco Cream, Coklat Dingin Puding Lava dan menu es krim lainnya yang akan memanjakan lidah. Sang Pemilik Dapur Joya, yang biasa disapa Joey tersebut sengaja mengolah minuman dari bahan coklat berkualitas dan ditambah dengan es krim. Hal ini dilakukan, agar pengunjung dapat merasakan sensasi kuliner yang khas di Dapur Joya.

“Hobi saya itu kuliner dan suka dengan coklat. Saya juga mengolah es krim dan coklat sendiri, supaya bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang di dapur joya”, jelas Joey di Serang, Jum’at (5/2/2016)

Baca juga :  PECEL LELE CAK RAMON, Tempat Berlangganan Cewek-cewek Cantik Mengusir Rasa Lapar
Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya
Coklat Dingin Plus Puding

Selain minuman spesial, ada juga menu makanan yang enak dan lezat, dan tidak pernah didapatkan sebelumnya di Kota Serang. Makanan tersebut ada Ayam SPG alias Sarundeng Pedas Gila, Soup Rolade Ayam, Ceker Dower, Ayam Sambal Ijo Jeletot dan aneka jenis dessert lainnya yang kaya akan cita rasa yang khas dari Dapur Joya.

Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya
Ayam SPG (Sarundeng Pedas Gila)

Selain menu kuliner yang unik dari dapur Joya, pengunjung juga dimanjakan dengan nuansa yang serba pink. Mulai dari pemilhihan warna dindingnya dan kursi berwarna pink. Hal ini dilakukan agar pengunjung dapat merasakan suasana ceria dengan menikmati kuliner di Dapur Joya.

“Semua serba pink, ini sengaja saya buat, agar penikmat kuliner di dapur joya, dapat merasakan atmosfir kebahagiaan dan ceria selama di sini”, kata Joey.

Walaupun tempatnya kurang luas, Dapur Joya akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung yang datang. Kafe Dapur Joya buka setiap hari mulai dari jam 16.00 WIB hingga 23.00 WIB. Dengan demikian menghabiskan malam di hari valentine bersama orang tercinta, akan semakin lengkap dan indah dengan nuansa pink dan menu andalan dari Dapur Joya.

loading...
REVIEW TINJAUAN
Kuliner
BAGIKAN