Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hadang Berita Hoax dan Teroris, Aparat Polsek Neglasari Sambangi Masyrakat

Hadang Berita Hoax dan Teroris, Aparat Polsek Neglasari Sambangi Masyrakat

329
BAGIKAN
Hadang Berita Hoax dan Teroris, Aparat Polsek Neglasari Sambangi Masyrakat

TANGERARANG, Pelitabanten.com – Aiptu Sumianto, STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari bersama Babinsa Serda Suyanto bersama warga melaksanakan Shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Al Barokah Komplek perumahan Adiloka RT. 03/15, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Kamis (12/10/2017)

Selesai melaksanakan Shalat Kamtibmas menghimbau kepada warga sekitar agar selalu tingkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing.

“Waspada terhadap berita yang tidak benar dengan tujuan menghasut dan memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa serta antisipasi terhadap peredaran Narkotika dengan sasaran para remaja dan generasi muda,” Imbau Binmas Karangsari.

Ia menambahkan tidak kalah penting lagi, yang harus diwaspadai bagi masyarakat Tangerang untuk selalu waspada dengan bahaya teroris yang selalu mencari celah dan bersembunyi di lingkungan masyarakat.

“Waspada dengan ancamam Teroris jangan sampai mereka tinggal di antara kita dan apabila menangkap pelaku kejahatan jangan main hakim sendiri segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari,” jelasnya.

BAGIKAN