Beranda Travel Kuliner Rasakan Sensasi Nikmatnya Cicipi Ice Cream Galla Gelato di Pamulang

Rasakan Sensasi Nikmatnya Cicipi Ice Cream Galla Gelato di Pamulang

760
BAGIKAN

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Udara terik di bawah sinar matahari, tidak lengkap rasanya bila tidak mencicipi Ice Cream dari Galla Gelato yang terkenal super lezat dan sehat. Bagi para pecinta Ice Cream, kini tidak perlu jauh-jauh datang ke dalam Mall, kini Ice Cream jenis Gelato telah hadir di Pamulang Permai I, Kota Tangerang Selatan.

Gelato dalam bahasa Italia berarti es krim. Ice Cream dari Galla Gelato memiliki karakter tersendiri yang patut dicoba oleh pecinta Ice Cream. Ice Cream dari Galla Gelato terasa lebih padat dan teksturnya begitu halus dengan rasa susu yang kuat.

Denga kata lain, Ice Cream dari Galla Gelato sangat recomended untuk dinikmati bersama teman spesial ataupun kerabat tercinta.

Selain rasanya yang lezat, Ice Cream dari Galla Gelato tidak membuat badan menjadi gemuk. Pasalnya, dalam kandungan ice cream Gelato memiliki kandungan lemak yang sedikit dibandingkan es krim kebanyakan yang memiliki kandungan lemak berkisar 7-8%. Ice Cream Gelato kandungan lemaknya hanya 1-3% saja. Kandungan kalori dalam satu cup gelato setara dengan satu buah pisang atau segelas besar susu.

Menariknya, di setiap gigitan Ice Cream Gelato terasa begitu lembut dan berkesan di lidah. Apalagi dinikmati dengan berbagai varian rasa dan toping menarik lainnya.

Menu Ice Cream Gelato teridir dari berbagai pilihan rasa mulai dari vanilla, lemon,green tea, azuro,tiramisu hingga coffee, dan ada juga affogatonya.  Sensasi makan es krim terasa berbeda ketika ice cream disiram kopi, yang tak kalah enaknya. Penasaran kan?

Tidak sampai di situ, di Galla Gelato pengunjung akan dimanjakan dengan suasana dekorasi interior yang menawan. Dekorasi interior Ice Cream Galla Gelato didominasi warna kuning dan hitam. Dengan warna inilah pengunjung dapat merasakan atmosfir jiwa muda dan membuat cerah hati pengunjung yang datang ke kafe ini.

Itu sebabnya, Ice Cream Galla Gelato selalu ramai dikunjungi oleh semua kalangan. Seperti pengunjung bernama Muhammad Alfath, Pelajar SMP Muhammadiyah 22, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Ia mengaku bahagia dapat berkumpul bersama teman-temannya sambil menikmati Ice Cream Galla Gelato, setelah mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS).

“Saya pencinta kopi dan ice cream, tempat ini memiliki menu yang saya sukai, suasananya pun cocok kumpul bersama teman, beruntungnya sang pemlik kak wibi hari ini ada di tempat, saya pun di perbolehkan meracik coffee latte sendiri. Waah hadiah ulang tahun yang menyenangkan”, ucap Muhammad Alfath

BAGIKAN